in

GMP Paluta Jakarta Adakan Pertandingan Futsal Antar Primordial Se Sumut

Jakarta – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (GMP) Padang Lawas Utara (Paluta) Jakarta terus menunjukkan eksistensinya. Sebagai organisasi kedaerahan yang berdiri di ibukota, GMP Paluta merajut kekeluargaan dengan organisasi kabupaten/kota lainnya yang berasal dari Sumatera Utara (Sumut).

Kali ini GMP Paluta Jakarta mengadakan kegiatan pertandingan Futsal Antar Primordial Se Sumut, di Futsal Camp Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu-Minggu, 22-23 Februari 2020 lalu.

Ketua Umum GMP Paluta Jakarta Muhammad Awal Pane mengatakan, pertandingan tersebut bertujuan untuk mengeratkan persaudaraan dan kekerabatan antar mahasiswa, pemuda, dan pelajaran Sumut yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

“Pertandingan futsal ini merupakan media silaturahmi antar generasi muda asal Sumut yang merantau di Jabodetabek. Selain itu, di moment ini kita bisa saling kenal dan cerita daerah masing-masing. Teman-teman gembira sekali datang ke sini,” kata Awal.

Senada dengan Awal, Pembina GMP Paluta Jakarta, Rahmat Parsaulian Siregar (Parsa) menjelaskan event futsal itu merupakan agenda rutin sejak kepengurusan sebelumnya, namun katanya, baru di periode ini begitu semarak.

“Futsal ini sudah dilaksanakan sejak kepengurusan sebelumnya, hanya saja tahun ini tambah rame, pengunjung banyak sekali, alhamdillah timnya juga banyak, senang bisa kumpul dengan teman-teman,” kata Parsa.

Diketahui, kompetisi futsal tersebut diikuti oleh 32 tim dari sejumlah daerah di Sumut. Kick off dimulai pada Sabtu malam dan pertandingan final dilaksanakan pada hari Minggu sore. (rhr)

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

PW Ansor Jabar Gelar PKL di Pondok Pesantren Al-Hikamus Salafiyah Cipulus

Pelantikan PAC Fatayat Gresik Kota, Bedah Revolusi Industri 4.0