in ,

Jelang Gelar Aksi di Istana Negara, ini Sejumlah Tuntutan GADO

Gerakan Aktivis Indonesia (GADO) akan menggelar aksi didepan Istana Negara Republik Indonesia terkait situasi nasional yang sedang bergejolak karena wabah corona pada Minggu, (22/03/20).

Dalam keterangannya, Ketua Umum Gerakan Aktivis Indonesia, Yasser Hatim mengecam sikap langkah blunder Kapolda Sultra dalam penanganan 49 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Tiongkok.

“Ini situasi darurat, Kapolda harusnya berkoordinasi dengan semua instansi agar tidak mengacaukan pikiran publik” ujarnya.

Dalam aksi tersebut, GADO memiliki beberapa tuntutan, diantaranya yaitu:

1. Meminta Kepada Kapolri Untuk Segera melakukan pergantian Kepala Polisi Daerah, Khususnya Sulawesi Tenggara dan Pecat Brigjen Pol Merdisyam
2. Meminta Kepada Pihak Kemnaker RI untuk Segera Melakukan Pemulangan terhadap WNA Asal China itu, karena Ilegal dan meresahkan Masyarakat.
3. Meminta kepada Presiden Jokowi untuk bertindak tegas Dldalam memberantas Virus Covid-19 dan tegas terhadap kabinetnya serta jajaran Kepolisian, Karena dalam Situasi Pendemi Covid-19 masuknya 49 Tenaga Kerja Asing secara ilegal adalah penghinaan bagi rakyat Indonesia.

Pria yang akrab disapa bung Yaser juga menghimbau kepada seluruh aparat negara dan masyarakat Indonesia agar bekerjasama dan bersatu dalam menghadapi Virus Corona.

“Saya himbau semua aparat dan masyarakat agar bareng-bareng kerjasama dalam menghadapi ancaman virus ini”, tutupnya.

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

Roy Pangharapan, Ketua DKR (Dewan Kesehatan Rakyat) Kota Depok. FOTO/Net

DKR: Stop Berpolemik, Patuhi Pemerintah, Tunda Semua Kegiatan Massal Keagamaan

Sejak pre-order untuk album baru grup musik BTS, “Map of the Soul: 7” yang dimulai pada 9 Januari, akumulasi pesanan untuk album telah mencapai lebih dari 3,42 juta kopi (Grup Musik BTS)

BTS Ubah Jadwal Seluruh Tur Dunia