in

Empat Penyerang Bursa Efek Pakistan Tewas

Police Line (ilustrasi)

Empat penjaga keamanan, dan satu polisi juga terbunuh.

ISLAMABAD — Kepolisian Karachi telah membunuh empat pelaku penyerangan gedung bursa efek Pakistan pada Senin (29/6). Pasukan keamanan masih melakukan pengepungan untuk mengetahui apakah masih ada tersangka lainnya.

“Empat penyerang tewas, mereka datang dengan menggunakan mobil Corolla silver,” kata kepala kepolisian Karachi Ghulam Nabi Memon. Selain pelaku, empat penjaga keamanan dan satu petugas polisi juga tewas.

Di dalam gedung bursa efek, seorang broker bernama Yaqub Memon mengungkapkan dia dan pegawai lainnya berkumpul di dalam kantor mereka. Pasukan khusus bersenjata lengkap telah mengepung gedung yang berada di distrik keuangan Karachi tersebut.

Stasiun-stasiun televisi lokal menayangkan gambar polisi mengenakan pakaian pelindung lengkap mengelilingi gedung. Namun mereka masih berada di luar kompleks tembok tinggi bursa efek.

Mereka waspada dalam mengambil tindakan. Hal itu karena para pelaku tak hanya melakukan penyerangan dengan senjata api, tapi juga granat. Hingga kini belum ada konfirmasi apakah masih ada pelaku lainnya.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati

Pertamina Harap Pemerintah Segera Bayar Utang Kompensasi BBM

Jejak perang mematikan China versus India.

Ahli Militer China Minta Beijing Bersiap Hadapi India