in

Gwen Stefani Perlihatkan Gaya Rambut Lamanya

Gwen Stefani terkenal dengan warna rambut pirang platinum.

Warna rambut Gwen Stefani di awal karier bukan pirang platinum.

JAKARTA — Selama lebih dari dua dekade, Gwen Stefani mempertahankan warna rambut pirang platinumnya. Warna ini pun telah menjadi penampilan khas penyanyi pemenang Grammy .

Stefani pun membuat para penggemarnya teringat dengan warna rambutnya pada saat awal membangun karier di dunia tarik suara. Penyanyi yang kini berusia 50 tahun itu secara tak langsung memperlihatkan model gaya rambut dan warna rambut aslinya saat dia berbagi foto kenangan bersama dengan kakaknya, Eric Stefani, di Instagram.

Dalam foto, Gwen tampak memiliki rambut lurus sebahu. Apa warna rambutnya? Bukan pirang, ia bercat rambut cokelat muda.

“Aku tidak akan menjadi aku tanpa kamu! Aku cinta kamu!!!,” tulis Stefani pada keterangan foto gambar itu.

Unggahan itu menarik perhatian para penggemarnya. Mereka tertuju pada model rambut jadul Gwen yang amat melegenda itu.

“Bawa Kembali Brunette!” menulis satu orang di komentar.

“Ternyata berpikiran sama. Dia tampak cantik seperti berambut cokelat. Sebenarnya warna apa saja,” tulis yang lain.

Ini bukan kali pertama Gwen berbagi foto kilas balik kepada lebih dari 10 juta pengikutnya itu. Dia sempat beberapa kali berbagi kilas balik sekilas tentang hari-harinya semasa berambut cokelat itu.

Tahun lalu, pada Hari Ayah, pelatih kompetisi menyanyi The Voice itu pun mengunggah foto masa kecil dirinya dan saudara perempuannya, Jill Stefani, bersama ayah mereka. Penata rambut lama Gwen, Danilo Dixon, mengungkapkan gaya rambut asli Gwen selama wawancara dengan Refinery29.

“Kami mewarnai rambutnya setiap hari Senin, sebelum kami memfilmkan The Voice. Gwen seorang gadis Italia dengan rambut coklat bergelombang,” ujar dia. 

Terakhir kali Stefani bereksperimen dengan warna selain pirang platinum adalah pada 1998 silam. Saat itu, dia sempat mewarnai rambutnya biru dan kemudian merah muda neon.

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

Musisi Giring Ganesha merilis lagu baru Gusti Allah Ora Sare

Giring Ganesha Rilis Lagu Baru Gusti Allah Ora Sare

Sebuah kapal bermuatan peti kemas melakukan peran pemanduan oleh kapal tunda saat akan bersandar di Pelabuhan Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (24/6/2020). Menurut Menteri Perdagangan Agus Suparmanto kinerja ekspor impor berjalan dengan cukup baik, ditandai dengan neraca perdagangan Indonesia yang mencatatkan surplus sebesar USD4,3 miliar kumulatif dari periode Januari-Mei 2020. Menteri Perdagangan Agus Suparmanto optimistis ekspor produk makanan dan minuman (mamin) dapat bertahan dan berkembang di tengah kondisi pandemi Covid-19. Optimisme ini salah satunya ditunjukkan oleh keberhasilan Mayora Group yang terus meningkatkan capaian ekspornya.

Mendag Melepas Kontainer Ekspor Ke-4000 Mayora Group