in

Nick Kuipers Gatal Ingin Segera Berlatih Bersama Persib

Selebrasi Kuipers (kiri) dan Castillion (kanan) pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, beberapa waktu lalu.

Baginya ini menjadi waktu yang tepat untuk bisa kembali fokus ke sepak bola.

 BANDUNG — Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang. Persib Bandung pun bersiap dengan merencanakan program latihan bersama.

Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers menyebut tak sabar untuk menjalani kompetisi. Menurutnya, ini menjadi waktu yang tepat untuk bisa kembali fokus ke sepak bola.

“Saya pikir bagus untuk memulai lagi kompetisi pada September atau Oktober. Semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan kami bisa mulai fokus pada sepak bola lagi,” kata Nick, Selasa (30/6).

Nick menyatakan, tidak ada masalah dengan kondisi tubuhnya. Selama kompetisi libur, pemain asal Belanda ini memang tetap melakukan latihan mandiri sesuai dengan program yang diberikan jajaran pelatih.

“Saya melakukan banyak latihan menggunakan bola. Tapi untuk sentuhan bola akan kembali ke bentuk terbaik ketika kami memulai latihan lagi,” katanya.

Nick memang lebih memilih untuk tetap tinggal di Bandung. Dia pun lebih memilih untuk tetap tinggal di Bandung hingga kompetisi dimulai.

“Saya pikir saya akan tetap tinggal di Indonesia. Fokus pada liga dan mulai memainkan sepak bola lagi,” katanya.

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

PT Kereta Api Indonesia (Ilustrasi)

KAI Dapat Keringanan Beban Keuangan dari Perbankan

Kemenpora Bahas Revitalisasi Struktur Organisasi Dengan KemenPAN-RB