in

Persib Segera Latihan, Tim Pelatih Pantau GBLA 

Seorang pengunjung memotret lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020).

Persib akan mulai beraktivitas pekan depan.

 BANDUNG — Persib Bandung merencanakan akan kembali melakukan latihan grup pada pekan depan. Persib akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai tempat latihan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memantau langsung GBLA bersama perwakilan klub dan pengurus stadion. Robert mengakui tindakan ini sebagai lanjutan atas rapat internal yang digelar Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung kemarin.

“Setelah kami melakukan pertemuan internal kemarin di Graha Persib, hari ini waktunya kami melakukan pertemuan dengan pihak stadion,” kata Robert, Selasa (30/6).

Robert menyebut, pertemuan tersebut sekaligus untuk merencanakan prosedur protokol kesehatan ketika Persib kembali latihan. Itu karena Persib harus memastikan latihan berjalan dengan tertutup.

“Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya. Supporter dan pihak luar harus paham ketika kami mulai berlatih lagi, kami tidak bisa berinteraksi,” katanya.

Robert pun meminta maaf atas aturan yang dia buat itu. Karena latihan tertutup bukan hanya untuk supporter bahkan juga media.

“Kami harap mereka mengerti kami tidak mengizinkan orang-orang masuk ke stadion. Bahkan media juga hanya diperbolehkan dua kali dalam sepekan, itu juga di bawah peraturan ketat,” kata Robert.

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

Hewan qurban, (ilustrasi). Ketersediaan hewan ternak jenis sapi dan kambing di Provinsi Kalimantan Timur diprediksi masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah mendatang karena infonya stok sapi lebih dari 2.700 ekor.

Stok Ternak Kaltim Aman Hingga Idul Adha

Polisi Hong Kong berjaga di tengah aksi unjuk rasa melawan UU Keamanan Nasional di Hong Kong, Ahad (28/6).

Dewan China Sahkan Undang-Undang Keamanan Nasional Hong Kong