Pjanic Pernah Ingin ke Real Madrid

  • Whatsapp
Arthur Melo (Kiri) dan Miralem Pjanic (Kanan) dikabarkan akan menjadi proyek pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus.

Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan Miralem Pjanic dari Juventus.

JAKARTA — Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan Miralem Pjanic dari Juventus dengan bayaran 60 juta euro, namun gelandang Bosnia itu sebelumnya berbicara tentang keinginannya untuk bergabung dengan rival Los Cules, Real Madrid. Pernyataan itu diucapkan Pjanic pada 2009 lalu dalam sesi wawancara dengan AS.

Bacaan Lainnya

“Saya telah mengikuti Real Madrid sejak zaman Zidane dan Ronaldo Nazario, sejak saat itu mereka menjadi klub favorit saya dan akan selalu demikian, siapa yang tidak bermimpi bermain untuk Real Madrid?” kata Pjanic dalam wawancara 2009 dengan AS, dikutip dari Marca, Selasa (30/6).

Pernyataan-pernyataan ini pada dasarnya diulangi pada 2013 ketika playmaker Bosnia sekali lagi memuji Los Merengues. “Sebagai seorang anak, Zidane yang membuat saya memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola,” tambahnya dalam wawancara dengan Oslobodjenje.

“Dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan jika Anda bertanya kepada saya siapa tim favorit saya, saya akan mengatakan Real Madrid,” kata dia.

Pjanic menjadi bagian dari kesepakatan antara Barcelona dengan Juventus yang melibatkan Arthur Melo. Pjanic pindah ke LaLiga Santander di usia 30-an. Dia sekarang harus menempatkan kesetiaan itu ke satu sisi ketika ia memulai tahap baru dalam karirnya di mana ia akan berada dalam kompetisi langsung untuk gelar La Liga Santander melawan Real Madrid.

 

Sumber: Republika

Pos terkait