in

Ini Starting XI Barcelona Vs Atletico Madrid

Sejumlah pemain Barcelona (Ilustrasi). Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Barcelona wajib menang agar peluang untuk meraih tropi La Liga lebih terbuka lebar.

 BARCELONA — Duel Barcelona Vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB. Barcelona wajib meraih tiga angka agar peluang untuk meraih tropi La Liga musim ini lebih terbuka lebar. 

Jika kalah mereka berpotensi tertinggal lima poin dari Real Madrid yang kemungkinan besar akan berhasil mengatasi Getafe, Jumat (3/7). Saat ini, Barcelona duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 69 poin dan tertinggal dua poin dari Madrid di puncak klasemen. 

Performa Barcelona dalam dua pertandingan terakhir juga tidak dalam kondisi baik. Mereka hanya meraih dua hasil imbang saat melawan Sevilla dan Celta Vigo.

Berbeda dengan Atletico yang sukses menyapu bersih pertandingan pada dua laga terakhir. Karena itu, Atletico dapat menghadirkan malapetakan bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Apalagi suasana ruang ganti Barcelona terendus sedang tak harmonis.

Berikut susunan pemain Barcelona Vs Atletico Madrid:

Barcelona: Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquest, Luis Suarez, Lionel Messi, Lenglet, Jordi Alba, Alex Vidal dan Riqui Puig

Pelatih: Quique Setien

Atletico Madrid : Jan Oblak, Arias, Jose Gimenez, Felipe, Renan Lodi, Thomas Partey, Saul, Carrasco, M. LLorente, Diego Casta dan Correa.

Pelatih: Diego Simeone

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

kelompok dosen dari Program Studi (Prodi) D3 Farmasi Sekolah Vokasi (SV) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan program pengabdian masyarakat dengan memberikan pelatihan pembuatan jamu untuk meningkatkan imunitas serta pembuatan hand sanitizer kepada kader PKK kelurahan Pucangsawit, Solo, Senin (29/6).

Prodi D3 Farmasi SV UNS Beri Pelatihan Pembuatan Jamu

Pelatih AC MIlan Stefano Pioli

Stefano Pioli: Milan Bisa Kalahkan Siapapun