in

Marc Jurado Tinggalkan Barcelona Pilih MU

Pemain muda Barcelona Marc Jurado dilaporkan akan hijrah ke Manchester United (MU).

Pemain muda Barcelona Marc Jurado memastikan hengkang dari klub Catalan.

JAKARTA — Pemain muda Barcelona Marc Jurado memastikan hengkang dari klub Catalan. Jurad bakal memilih Manchester United dalam transfer musim panas ini.

ESPN bulan lalu mengungkapkan bahwa Jurado yang sudah di Barca selama hampir sepuluh tahun telah menampik tawaran bertahan di Camp Nou karena lebih memilih Setan Merah.

Kontrak amatir bek kanan ini akan habis 30 Juni tapi dia sudah layak masuk transfer profesional karena usianya sudah 16 tahun April lalu.

Barca menawari dia kontrak tiga tahun dengan gaji 100.000 euro per tahun sampai akhir kontraknya, ditambah bonus 200.000 euro jika dia masuk tim Barcelona B.

Tetapi Jurado menolak kesempatan bertahan di Barcelona dan lebih memilih United yang hanya membayar hak pengembangannya karena dia sudah akan habis kontrak.

“Tak mudah meninggalkan klub yang telah memberi segalanya kepada Anda,” tulis Jurado dalam Instagram seperti dikutip ESPN.

“Barcelona sudah menjadi rumah kedua saya, keluarga kedua saya, di mana saya tumbuh sebagai pemain dan juga sebagai pribadi. Sekarang saatnya mengucapkan selamat tinggal,” sambung Jurado.

Seorang sumber berkata kepada ESPN bahwa Barca kecewa kehilangan bek itu dan terutama marah kepada cara agennya, Carlos Lacueva, putra mantan direktur Barca, menangani situasi ini.

Jurado menjadi pemain kesekian yang meninggalkan La Masia sebelum masuk tim inti. Belakangan tahun ini Barca sudah kehilangan Eric Garcia dan Adria Bernabe yang merapat ke Manchester City, sedangkan yang lainnya hijrah ke Borussia Dortmund, Monaco dan Juventus.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menurut kamu?

Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir Integrasikan RS BUMN dengan Aset Rp 4,5 Triliun

Bendera Israel-Palestina

Komisioner PBB Peringatkan Israel tak Lanjutkan Pencaplokan