Mantan Pj Walikota dan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan beserta Tokoh Rapatkan Barisan Dukung Muhamad – Saraswati

  • Whatsapp
IMG 20200920 WA0006

Para tokoh insiator pendiri Kota Tangerang Selatan gelar pertemuan di kediaman mantan Pejabat Walikota Tangerang Selatan, HM. Saleh, MT untuk rapatkan barisan mendukung pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada kota Tangerang Selatan, Minggu, (20/09).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ir. H. Bambang P Rachmadi (Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan 2009-2014 dari Partai Demokrat beserta para mantan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan lainnya, yaitu Drs. Hery Sumardi dari Partai Demokrat, H. Hadidin dan Abdul Kohar dari Partai Golkar, H. Saderi A Saeri selaku mantan Lurah Pondok Cabe Udik, Ayatullah Habibie Ketua Barisan Muda Betawi, Syamsul Haryanto tokoh pemuda Kota Tangerang Selatan, H. Harry selaku mantan pengurus RBB, dan Erwin selaku Tokoh Ciputat Raya.

Bacaan Lainnya

Adapun pertemuan tersebut membahas tentang arah dukungan para tokoh pendiri Tangsel kepada Muhamad sebagai putra daerah asli Tangerang Selatan pada Pilkada mendatang.

“Saya adalah salah satu dari banyak kawan aktivis atau penggiat lahirnya kota Tangerang Selatan dibawah komando Bp.H.Ismet Iskandar pada saat itu, kami ingin Tangerang Selatan dipimpin oleh putra asli Tangerang Selatan,” kata H. Saderi.

Selain sebagai putra daerah, dukungan para tokoh pendiri Tangsel ini juga dengan mempertimbangkan pengalaman dan rekam jejak Muhamad di Birokrasi yang dianggap bisa menjadi modal utama untuk memimpin Tangerang Selatan.

“Muhamad sudah pantas dan layak jadi Walikota Tangerang Selatan dengan pengalaman beliau di birokrasi yg dimulai dari tingkat bawah sampai dia menjadi Sekda, menurut saya sudah sangat layak kalau beliau memimpin di Tangerang Selatan,” tutupnya.

Pos terkait