5 Pesohor Pernah Jadi Vegetarian, Mengapa Mereka Berhenti?

  • Whatsapp
Aktris Anne Hathaway sempat menjalani pola makan vegetarian hingga akhirnya tergiur dengan ikan segar di Islandia.

Pola makan vegetarian sempat dianut sejumlah pesohor.

LOS ANGELES — Sejumlah pesohor dunia pernah mencoba menjadi vegetarian, tetapi kemudian menyerah karena berbagai alasan. Berikut lima sosok yang menjajal veganisme, namun merasa gaya hidup itu tidak cocok dengan mereka.

Bacaan Lainnya

1. Anne HathawayAnne Hathaway mengurungkan niatnya menjadi vegetarian setelah menyadari bahwa makan ikan meningkatkan kondisi kesehatannya. Saat itu, dia sedang syuting film Interstellar di Islandia dan tergiur mencoba ikan segar di restoran terkemuka.

Pada salah satu wawancara dengan Tatler, Hathaway menggambarkan otaknya seperti komputer yang disetel ulang sejak keputusan makan ikan. Hal serupa tidak pernah dia rasakan ketika dia hanya menyantap makanan berbahan dasar tanaman.

2. Miley Cyrus

Pada episode podcast “The Joe Rogan Experience” September silam, penyanyi kondang Miley Cyrus mengungkap bahwa dia tidak lagi seorang vegetarian. Gaya hidup itu hanya dia lakoni selama enam tahun, yakni sejak 2013 sampai 2019.

Pelantun lagu “Don’t Call Me Angel” itu kembali makan ikan dan sumber omega. Dia merasa otaknya lebih tajam serta berfungsi dengan baik. Hanya saja, sejak berubah pikiran, Cyrus mendapat banyak kecaman dari komunitas vegan.

Sumber: Republika

Pos terkait