Ed Sheeran Sumbang Rp 3,8 M untuk Sekolahnya

  • Whatsapp
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, mendonasikan Rp 3,8 miliar untuk sekolah menengah Thomas Mills, Suffolk, tempatnya mengenyam pendidikan dahulu.

Ed Sheeran bertemu dengan istrinya di sekolah menengah.

SUFFOLK – Penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran telah menyumbang 200 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,8 miliar ke sekolah menengah Thomas Mills di Framlingham, Suffolk. Dia dulu bersekolah di sana dan bertemu dengan istrinya, Cherry.

Bacaan Lainnya

Donasi dari Ed dialokasikan untuk pengadaan alat musik, fotografi, komputer dan sumber daya seni lainnya. Direktur musik Thomas Mills, Richard Hanley, mengatakan bahwa donasi itu telah berkontribusi pada kemajuan sekolah.

“Hibah tersebut menjadikan sekolah unggul dan beda dari sekolah lain, khususnya mengenai akses ke penyediaan seni yang luar biasa. Terima kasih, saya merasa terhormat bisa bekerja di sekolah dengan fasilitas yang sangat baik,” kata Mills seperti dikutip dari The Sun, Senin (26/10).

Kepala Bidang Seni Nikki Sholl juga mengungkap bagaimana karya fotografi para murid mencapai titik tertinggi baru, dengan lebih dari 92 persen murid mendapat nilai A hingga C.

“Sulit untuk mengukur seberapa positif hibah ini berdampak pada pengajaran dan pengalaman siswa,” kata Sholl.

Ironisnya, ketika meninggalkan sekolah dan masuk ke Akademi Musik Kontemporer di Guildford, Surrey, Ed hanya mendapat nilai F di kursus musiknya.

Pelantun “Perfect” dan istrinya Cherry pertama kali bertemu di sekolah menengah lalu menjalin hubungan pada 2015. Resmi menikah tahun lalu, mereka dikaruniai putri pertama Lyra Antartika Seaborn Sheeran pada Agustus 2020.

Ed yang diyakini memiliki kekayaan sebanyak 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,8 triliun saat itu membagikan kabar bahagia atas kelahiran Lyra melalui akun Instagram pribadinya.

“Ello! Saya punya informasi yang ingin saya bagikan kepada kalian. Minggu lalu atas bantuan tim persalinan yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja,” kata dia.

Sumber: Republika

Pos terkait