Priyanka Bercanda Soal Rasanya Karantina Bareng Nick Jonas

  • Whatsapp
Nick Jonas dan Priyanka Chopra menghabiskan waktu karantina di rumah mereka di Los Angeles.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjalani karantina di rumahnya di Los Angeles.

JAKARTA — Dalam sebuah wawancara dengan Today pada Jumat pekan lalu, aktris India Priyanka Chopra bercanda soal rasanya melewati karantina karena pandemi Covid-19 bersama dengan suaminya, penyanyi pop kenamaan Nick Jonas. Sebagai pasangan selebritas yang biasanya padat agenda, mereka terus berduaan di rumah selama berhari-hari semasa karantina.

Bacaan Lainnya

“Ternyata saya masih menyukainya setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersamanya,” ujar Chopra sambil tertawa, dilansir People, Senin (26/10).

Chopra menyebut, ada hikmah yang mereka petik dari karantina. Keduanya jadi bisa menghabiskan banyak waktu bersama.

“Dia hebat. Kami pindah ke rumah baru kami. Kami punya waktu untuk melakukan pindah rumah dan berdiam diri di rumah. Cuma butuh pandemi global untuk menyocokkan jadwal kami,” tutur dia berseloroh. 

Saat ini, Chopra tengah berada di Eropa untuk syuting The Matrix 4. Ia mengatakan, selagi di rumah, dia menikmati menulis memoar bertajuk Unfinished di area luar rumahnya di Los Angeles. Chopra menulis setelah berolahraga dan saat suasana sepi, sementara Nick sibuk dengan pekerjaannya.

“Saya akan memutar musik lembut dan menyelami momen yang saya ceritakan dalam memoar,” ujarnya.

Memoar itu juga akan memberikan gambaran mendalam tentang hubungan Chopra dengan suaminya selama hampir dua tahun ini. Dia memastikan, dalam memoar akan ada cerita yang dibagikannya tentang hal yang sangat penting dalam kehidupannya dulu dan saat ini.

“Pasangan saya adalah salah satu kebanggaan dan kegembiraan terbesar saya. Dia adalah pasangan sejati dalam segala hal. Ada wawasan besar tentang pernikahan kami, kisah cinta kami, ke dalam hidup saya sebelum Nick dan hidup saya sekarang,” ungkap dia.

Sumber: Republika

Pos terkait