Simon Cowell akan Garap Dokumenter Bareng Ron Howard

  • Whatsapp
Simon Cowell akan bekerja sama dengan Ron Howard dalam mini-dokumenter berjudul 50 States to Stardom.

Mini-dokumenter berjudul ’50 States to Stardom’ akan digarap Simon Cowell-Ron Howard.

JAKARTA — Juri America’s Got Talent Simon Cowell menjalin kerja sama dengan pembuat film pemenang Oscar Ron Howard. Keduanya akan membuat film untuk menemukan 50 penyanyi baru dari seluruh AS.

Bacaan Lainnya

Film itu dikemas dalam bentuk mini-dokumenter berjudul 50 States to Stardom. Kedua tokoh tersebut akan memfokuskan cerita film kepada pencarian bakat menyanyi di masing-masing wilayah Amerika.

“Acara tersebut akan mencampur drama dan format kemenangan dari apa yang kita lihat dalam persaingan dengan elemen dramatis dari kontestan.  kehidupan rumah tangga, perjuangan dan pengalaman,” demikian yang disebut sumber TV Los Angeles, dilansir laman Ace Showbiz, Senin (26/10).

Pertunjukan tersebut akan diputar di AS dengan tujuan untuk menjadi franchise global. Menurut surat kabar Daily Star Inggris, Cowell telah memilih sendiri format dari pemilihan juri.

Howard menyutradarai film-film terkenal termasuk Apollo 13 dan The Da Vinci Code. Kerja sama itu akan terjadi di antara dia dan perusahaan produksi Cowell, Syco, untuk pertunjukan tersebut.

Kerja sama ini datang setelah petinggi NBC mengungkapkan, America’s Got Talent: The Champions tidak akan akan kembali pada Januari mendatang. Sementara itu, Cowell saat ini tengah mengambil waktu istirahat karena dia masih dalam masa pemulihan dari operasi setelah jatuh dari sepeda listrik pada Agustus lalu.


Akibat kecelakaan itu, punggung Cowell patah. Dia telah menjalani operasi untuk memasang batang logam ke tulang punggungnya untuk memperbaiki tulangnya. Dia dilaporkan menjalani sesi fisioterapi harian dan berjalan 10 ribu langkah sehari.

Sumber: Republika

Pos terkait