Pos Properti Indonesia-Mitratel Bersinergi

  • Whatsapp
Pos Properti Indonesia-Mitratel Bersinergi

Pengembangan infrastruktur serta layanan teknologi komunikasi digital.

BANDUNG–Mitratel (PT Dayamitra Telekomunikasi) bersinergi dengan PPI (PT Pos Properti Indonesia) dalam pengembangan infrastruktur serta layanan teknologi komunikasi digital mencakup Information & Communications Technology dan Internet of Things. 

Bacaan Lainnya


Sinergi antar anak perusahaan BUMN ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam mendukung upaya readiness 5G di Indonesia. Acara yang dilangsungkan di Telkom Landmark Tower Lt. 38 Jakarta (24/11) dihadiri oleh Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko dan Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Handriani T. Setijowati dan disaksikan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi dan Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.


“Penandatanganan nota kesepahaman ini membuka inisiasi kerjasama strategis yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas yang dimiliki Mitratel dan Pos Properti Indonesia untuk pengembangan infrastruktur serta layanan teknologi komunikasi dan digital service dalam upaya medukung readiness 5G di Indonesia”, ujar Teddy Hartoko dalam siaran pers yang diterima Republika.


 Kolaborasi Mitratel dan Pos Properti Indonesia meliputi kerjasama tentang pelaksanaan studi kelayakan dari aspek ekonomi, keuangan, hukum, dan operasional serta aspek lainnya. 


PT Pos Properti Indonesia adalah salah satu anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang properti. Dengan komposisi saham 99% dimiliki oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka pengelolaan aset-aset Pos yang tersebar di seluruh Indonesia diserahkan kepada PT Pos Properti Indonesia yang mana hal tersebut akan menjadi salah satu potensi luar biasa yang bisa dikembangkan dengan optimal oleh PT Pos Properti Indonesia kedepan, salah satunya dengan skema kemitraan pemanfaatan aset.

Sumber: Republika

Pos terkait