8 Idola K-Pop yang Namanya Sulit Dicari di Google

  • Whatsapp
Beberapa sosok idola K-Pop memiliki nama panggung yang cukup unik (Foto: ilustrasi)

Nama para idola K-Pop ini sulit dicari karena cukup unik dan tidak biasa.

JAKARTA — Beberapa sosok idola K-Pop memiliki nama panggung yang cukup unik dan berkaitan dengan benda, hewan, bunga, ataupun kata yang sering diucapkan di kehidupan sehari-hari. Sebab, itulah saat kamu mencari foto ataupun berita tentang mereka di Google, kamu akan mengalami kesulitan untuk menemukannya.

Bacaan Lainnya

Berikut delapan nama idola K-Pop yang sulit dicari dikutip Koreaboo, Jumat (27/11).

1. Zoa WEEEKLYNama Zoa dari girlgroup WEEKLY dalam bahasa Korea adalah 조아 yang berarti “Anda menyukai sesuatu”. Dengan mengetik kata ini di mesin pencari, penggemar sepertinya mendapatkan hal-hal yang berkaitan dengan “Saya sangat menyukainya, apa yang Anda suka?” atau “Saya suka ini” daripada menampilkan Zoa.

2. Jihan WEEEKLYJihan WEEEKLY yang dieja 지한 dalam bahasa Korea, menampilkan penelusuran seperti, sudah sekitar satu tahun, dan sebagainya. Sebab, huruf untuk nama Koreanya mirip dengan frasa “sudah tentang” dalam bahasa Korea.

3. Monday WEEEKLYMonday dalam bahasa Indonesia artinya Senin atau bahasa Korea untuk Monday adalah 먼데이 yang terdengar mirip dengan frasa Korea “What’s this”. Jika mencari Monday WEEKLY akan menampilkan penelusuran seperti What’s this, Monday Kiz, Monday, serta nama grup vokal populer bernama Monday Kiz.

4. SinB GFriendHal-hal yang muncul saat mencari namanya antara lain Apartemen Sinbi, misterius, dan dunia Sinbi. Ejaan Korea SinB adalah 신비 yang merupakan kata yang sama yang digunakan untuk ‘misterius’.

5. Inseong SF9Jika kamu mencari Inseong SF9 di mesin pencari, hal-hal yang muncul adalah kontroversi kepribadian, bagaimana kepribadian Anda, dan sebagainya. Nama Inseong juga merupakan kata Korea yang sama untuk “kepribadian.”

6. Hyunjae THE BOYZNamanya dalam bahasa Korea adalah kata yang sama yang digunakan untuk “sekarang” atau “sekarang”. Kata penelusuran yang populer meliputi situasi saat ini, masa lalu dan masa kini, dan lain-lain.

7. Kyu THE BOYZKyu dalam bahasa Korea sama dengan ejaan untuk cara lucu mengetik ‘lol’ atau tertawa. Kata pencarian populer termasuk: lololol kyu.

8. Juyeon THE BOYZJuyeon dalam bahasa Korea sama untuk kata ‘memimpin’ atau ‘memimpin’. Ketika kita mencari kata ini alih-alih Juyeon justru yang muncul berkaitan dengan pemeran utama drama, pemeran utama musik, pemeran utama, dan sebagainya.

Sumber: Republika

Pos terkait