Donasi Ryan Reynolds dan Istri untuk Kaum Muda Tunawisma

  • Whatsapp
Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively menyumbangkan 250 ribu dolar AS ke Covenant House Vancouver serta 250 ribu dolar AS ke Covenant House Toronto.

Ryan Reynolds dan istri ingin menjadi contoh terbaik bagi anak-anaknya.

TORONTO — Pasangan selebritas Ryan Reynolds dan Blake Lively berdonasi untuk kaum muda yang tak memiliki tempat tinggal dan korban trafficking di Kanada. Jumlah donasi mereka sebesar 500 ribu dolar AS (sekitar Rp 7,034 miliar).

Bacaan Lainnya

Dana tersebut disalurkan setengahnya melalui organisasi Covenant House di Vancouver serta setengahnya lagi via cabang lokalnya di Toronto. Covenant House menyampaikan kabar baik itu lewat cicitan Twitter, Rabu (25/11).

“Dengan sangat baik hati dan penuh semangat filantropi, Ryan Reynolds dan Blake Lively menyumbangkan 250 ribu dolar AS ke Covenant House Vancouver serta 250 ribu dolar AS ke Covenant House Toronto,” tulis akun resminya.

Ini adalah sumbangan dalam jumlah besar terbaru dari pasangan Reynolds dan Lively. Pada awal pandemi, mereka pernah menjanjikan satu juta dolar AS untuk dana bantuan virus corona bagi kelompok yang membutuhkan.

Selanjutnya, sebesar 200 ribu dolar AS sudah disalurkan ke Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Warga Kulit Berwarna (NAACP). Orang tua tiga anak tersebut berkomentar mengenai donasi setengah juta mereka untuk Covenant House.

Keduanya berharap penyaluran bantuan tersebut menjadi teladan bagi anak-anak mereka. Reynolds dan istri mengaku mendidik buah hati dengan cara mendidik diri mereka sendiri sebagai orang tua, serta belajar dari kesalahan masa lalu.

“Kami berkomitmen membesarkan anak-anak kami sehingga mereka akan melakukan yang terbaik untuk tidak pernah menimbulkan rasa sakit pada makhluk lain secara sadar atau tidak sadar,” kata mereka, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (27/11).

Sumber: Republika

Pos terkait