Episode Terakhir Konser Virtual Melomaniac Tayang Besok

  • Whatsapp
Episode Terakhir Konser Virtual Melomaniac Tayang Besok

Konser virtual Melomaniac tayang Sabtu (28/11) jam 19:30 WIB di www.live.jfp.events.

JAKARTA — Episode ke-10 sekaligus terakhir konser virtual Melomaniac tayang pada Sabtu (28/11) pukul 19:30 WIB di www.live.jfp.events. Java Festival Production mempersembahkan seri pertunjukan itu mulai Juli 2020.

Bacaan Lainnya

“Melomaniac 10th Episode: Soulnation Virtual Edition” menghadirkan Fabiolous, Imela Kei, dan Simon Marantika. Ada pula EZ Collective, yakni Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Para musisi akan menampilkan lagu-lagu dari artis terkemuka seperti Aloe Blacc, Ben l’Oncle Soul, dan Bruno Mars. Begitu pula tembang dari Earth Wind & Fire, Michael Jackson, Spice Girls, TLC, Toni Braxton, dan masih banyak lagi.

Salah satu penampil, Fabiolous, memulai karier musiknya sebagai session player. Musisi bernama Fabiola itu juga sering menjadi penyanyi latar sejak 2003 bersama Rio Febrian, Project Pop, Lea Simanjutak, dan Purwacaraka Big Band.

Selanjutnya, Imelasari Kuswantina Bimo Soetman atau Imela Kei adalah penyanyi, pencipta lagu, aktris, dan seniman linguistik. Sampai saat ini, Imela Kei masih aktif dengan band Ten2Five sambil melakukan proyek solo.

Penampil lain, Simon Marantika, menjadi musisi profesional sejak 1993. Dia pernah menjadi vokalis utama dari berbagai band seperti W19, MDS, Frame, Wong Pitoe, Champlin, dan LaidThisNite, grup musik bergenre Motown.

Tiket Melomaniac sudah dapat dibeli melalui www.jfp.events. Sejak awal penyelenggaraan, Melomaniac bertujuan mendukung industri musik dan tetap konsisten memberikan hiburan berkualitas kepada pecinta musik di era normal baru.

Sumber: Republika

Pos terkait