Lama Tak Terdengar, Pemeran Saras 008 Giat Berbisnis

  • Whatsapp
Nadia Stefanie. Lama tak terdengar kabarnya, pemeran tokoh Saras 008 kini giat berbisnis perawatan kecantikan.

Menurut Nadia, salah satu kunci berbisnis adalah bertahan.

JAKARTA — Lama tak terdengar, Nadia Stefanie dulu dikenal sebagai bintang pemeran tokoh Saras 008 kini aktif dunia bisnis. Ia menekuni bisnis produk perawatan kulit berlabel Stefskin.

Bacaan Lainnya

Nadia menyampaikan, dulu dia memang lebih dikenal sebagai pemeran utama Saras 008 dan beberapa sinetron seperti Cinta SMU, Love in Bombay, Montir-Montir Cantik.

Dulu aktif dan berprestasi di dunia entertain dan seni peran, sekarang Nadia fasih bicara bisnis. Nadia menekankan hal  terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan.

“Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa kita kembangkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak variasi produk sehingga konsumen punya opsi terhadap produk kita,” kata Nadia ” kata Nadia kepada wartawan, Kamis (26/11).

Nadia mengungkapkan, berbisnis di tengah pandemi Covid-19 tentu sangat sulit. Namun sebagai pebisnis, Nadia dituntut bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

“Pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri buat pebisnis termasuk saya dan tim. Kami dituntut untuk menyusun strategi yang tepat dengan tetap mempertahankan kualitas produk,” ucap Nadia.

Berkat ketekunan, bisnis Nadia meraih prestasi. Produk perawatan kecantikan yang ia produksi diganjar penghargaan Best Product Skincare 2020. 

“Penghargaan yang saya terima tentu saya syukuri dan menjadi penyemangat untuk meraih hal hal yang lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Ia mengatakan, produk-produk Stefskin yang diproduksi sudah terdaftar BPOM. Beberapa produk yang dia kembangkan di antaranya beragam facial wash, cleansing milk, toner, krim siang dan malam, hingga produk serum. 


 

Sumber: Republika

Pos terkait