Musisi Belia Digaet Yovie Widianto, Ini Alasannya?

  • Whatsapp
amindana bersama yovie widianto pada peluncuran singel berjudul Dua Centang Biru

singel berjudul Dua Centang Biru pun dipercayakan Yovie untuk dilantunkan Aminda

JAKARTA —  Musisi Yovie Widianto menaruh harapan baru kepada musisi pendatang baru, Amindana Chinika. Dara kelahiran Jakarta, 17 Juni 2002 itu dinilai Yovie memiliki karakter vokal dan kemampuan bercerita secara baik untuk diartikulasikan lewat lagu.

Bacaan Lainnya

Sebuah singel berjudul Dua Centang Biru pun dipercayakan Yovie untuk dilantunkan Amindana dalam mengawali kariernya di industri musik nasional.

“Suara vokal Aminda itu sederhana tapi merdu dan dia mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati. Itulah yang kekuatannya,” kata Yovie saat merestui hadirnya singel terbaru Aminda di Jakarta, Jumat (27/1).

Yovie mengatakan kehidupan remaja itu penuh dengan warna. “Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja. Ini sungguh menarik,” kata Yovie kembali.

Yovie selama ini dikenal sebagai maestro lagu-lagu galau. Pada laga yang dilantunkan Aminda ini,  Yovie mengangkat kisah percintaan yang sering dialami orang banyak.

Aminda pun berbagi kisah tentang lagu barunya ini. Efek galau akibat notifikasi Dua Centang Biru ini berawal dari percakapan di dunia digital yang menandakan pesan sudah terbaca oleh penerimanya, namun tak kunjung terkirim balasan.

“Aku benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah mengalami dan aku yakin banyak orang juga pernah mengalami hal sama,” kata Aminda.

Ketika proses workshop dan recording single ini, Aminda terus diarahkan Yovie Widianto. “Cara menjiwai lagunya itu harus tulus, nggak perlu berlebihan,” ujarnya.

Sumber: Republika

Pos terkait