Netflix Tambah Film Korea Baru Pekan Ini Hingga Desember

  • Whatsapp
Netflix menambah tiga film dan empat drama baru Korea pada pekan ini hingga Desember (Foto: ilustrasi)

Netflix menambah tiga film dan empat drama baru Korea pada pekan ini hingga Desember.

JAKARTA — Netflix telah menambah tiga film dan menambahkan empat serial baru dari Korea Selatan. Nampaknya, Netflix sedang tertarik dengan konten dari Korea Selatan yang sedang menaiki puncak di industri film, drama TV, dan musik K-pop.

Bacaan Lainnya

Salah satu film yang ditambahkan Netflix, yakni Space Sweepers. Film ini merupakan petualangan luar angkasa pertama Korea dengan anggaran besar.

Disutradarai oleh Jo Sung-hee dan dibintangi oleh Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hai-jin, film tersebut telah ditetapkan untuk rilis di bioskop pada 23 September. Namun rilis tersebut ditunda karena pandemi.

Film lainnya adalah The Call yang akan tayang perdana pada Sabtu (28/11). Disutradarai oleh Lee Chung-hyun, dan dibintangi oleh Park Shin hye dan Jun Jong-seo, film ini merupakan film thriller misteri tentang seorang wanita yang menerima panggilan telepon dari 20 tahun lalu.

Lalu ada juga film komedi What Happened to Mr. Cha? yang akan diputar mulai 1 Januari 2021. Film ini menampilkan Cha In-pyo dan Cho Dal-hwan dalam kisah seorang aktor yang tidak bekerja karena mungkin terlalu sopan, tapi kesopanan itu justru untuk kebaikannya sendiri.

Ada juga serial baru seperti Sweet Home, sebuah thriller dengan 10 episode yang merupakan adaptasi webtoon dari Studio Dragon, diproduksi bersama oleh Studio N, dan ditulis oleh Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong. Pemeran utamanya adalah Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun.

Tayang perdana pada 28 November, The Uncanny Counter adalah film adaptasi dari webtoon lainnya. Kisah ini menampilkan pahlawan super yang ketika tidak memburu roh jahat keras kepala, ia bekerja keras di sebuah toko mie. Film ini disutradarai oleh You Sun-dong dan ditulis oleh Yeoh Gee-na.

Tayang perdana pada 16 Desember, Run On adalah drama romantis tentang pembauran orang-orang yang mengalami kesulitan berkomunikasi, bahkan saat berbicara dalam bahasa yang sama. Film ini disutradarai oleh Lee Jae-hun dan ditulis oleh Park Si-hyeon, dengan pemerannya Yim Si-wan, Shin Sae-kyung, Choi Soo-young, dan Kang Tae-oh.

Lovestruck in the City yang tayang perdana bulan depan, adalah serial drama tentang kaum muda urban yang mengejar romansa dan kebahagiaan, sambil berjuang untuk bertahan di lingkungan yang sibuk dan kompetitif.

“Tahun ini menandai tonggak sejarah yang luar biasa bagi pembuat film Korea. Kami membawa cerita Korea dengan tujuan untuk menghibur pelanggan kami di seluruh dunia,” kata VP konten Netflix (Korea, Asia Tenggara, Australia & Selandia Baru), Kim Minyoung, mengutip variety, Jumat (27/11).

Sumber: Republika

Pos terkait