Ingin Bersaing Vs City, Liverpool Diminta Datangkan Kane

  • Whatsapp
Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Liverpool perlu samai pengeluaran City, jika ingin menjaga peluang mendapatkan gelar.

LIVERPOOL — Mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore, mendesak Liverpool mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas. Itu kalau the Reds masih ingin bersaing lagi dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya

Dua kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris, membuat skuad asuhan Juergen Klopp itu tertinggal 10 poin di belakang City, yang berada di puncak klasemen.

Menurut Collymore, Liverpool perlu menyamai pengeluaran City, jika ingin menjaga peluang mendapatkan gelar musim depan. Salah satunya untuk membeli Kane, yang merupakan striker Tottenham Hotspur.

”Liverpool harus bangun dan mencium aroma kopi, yang artinya pemilik FSG menghabiskan uang untuk bisa sejajar dengan City dalam periode itu,” ujar Collymore, dikutip dari Sportsmole, Rabu (10/2).

Sebab, jika City belanja pemain dan mendatangkan Erling Haaland musim panas mendatang, maka Liverpool harus membeli Robert Lewandowski atau bahkan Kane. Hanya saja, sulitnya bagi Liverpool adalah the Reds selalu menyangkal skuadnya punya celah yang harus ditambal.

Liverpool, lanjut Collymore, selalu berdalih punya pemain muda yang bisa bersinar, dan bisa menghadapi tantangan dengan cara itu. Padahal, dua penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino, baru mengoleksi 13 gol, sama dengan torehan Kane seorang diri di Liga Primer Inggris. Walaupun, striker lainnya, Mohamed Salah masih memimpin dengan 16 gol.

Sumber: Republika

Pos terkait