Ini Prediksi Starting Line-Up Sevilla Vs Barcelona

  • Whatsapp
Sevilla vs Barcelona

Barcelona akan bertamu ke kandang Sevilla pada semifinal Copa Del Rey

SEVILLA — Barcelona sangat berambisi tembus ke final Copa del Rey guna membuka jalan terdekat mengangkat tropi musim ini.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum itu, Blaugrana harus melewati hadangan Sevilla di semifinal. Barcelona akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Barcelona memiliki beberapa masalah kebugaran pemain jelang melawan Sevilla. Mereka harus bermain tanpa tujuh pemain utamanya. Ronald Araujo cedera pergelangan kaki ketika melawan Real Betis.

Dia bergabung dengan Gerard Pique, Sergino Dest, Sergi Roberto, Miralem Pjanic, Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

Absennya Dest dan Roberto membuat Oscar Mingueza akan menjadi pilihan di posisi bek kanan. Dan Samuel Umtiti serta Clement Lenglet dipasang di jantung pertahanan.


Sedangkan Jordi Alba akan tampil di bek kiri dan penjaga gawang akan diberikan kepada Marc-Andre ter Stegen.

Lini tengah diprediksi akan diisi Frenkie de Jong, Pedri. Mereka akan memberikan dorongan kepada pemain depan yaitu Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Dan Messi akan turun jauh ke bawah untuk membantuk De Jong dan Pedri sehingga menciptakan ruang bagi Griezmann dan Dembele untuk mencetak gol.

Performa Sevilla juga sedang menanjak. Mereka meraih tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Terbaru mereka menang 3-0 atas Getafe sekaligus membawa mereka duduk di posisi keempat klasemen.

Dilansir dari thehardtackle, Rabu (10/2), pelatih Sevilla Julen Lopetegui dihadapkan dengan cedera beberapa pemain intinya. Ada empat pemain utama yang menghadapi masalah kebugaran. Lucas Ocampos mengalami cedera ketika melawan Getafe sehingga absen melawan Barcelona.

Selain itu, kapten Jesus Navas cedera pinggul, Marcos Acuna cedera hamstring bersama dengan Oscar Rodriguez. Absennya Navas diprediksi Alex Vidal akan mengisi bek kanan dan Karim Rekik di sayap kiri. Jantung pertahanan Sevilla kemungkinan akan diisi Jules Kounde dan Diego Carlos.

Lini tengah akan diisi oleh mantan pemain Barcelona Ivan Rakitic. Ia diharapkan memberikan sokongan ke lini serang dan membantu pertahanan yang diisi Fernando. Ia akan dibantu dengan Joan Jordan.

Sedangkan di lini serang ada Munir El Haddadi sebagai pengganti Ocampos. Suso dan Youssef En-Nesyri akan menjadi ujung tombak di lini depan.

Prediksi Starting XI

Sevilla: Bono, Alex Vidal, Jules Kounde, Diego Carlos, Karim Rekik, Yordania, Fernando, Ivan Rakitic, Suso, En-Nesyeri dan Munir El Haddadi.

Barcelona: Marc- ter Stegen, Mingueza, Lenglet, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Dembele, Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Sumber: Republika

Pos terkait