Ini Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs Napoli

  • Whatsapp
Penyerang Atalanta Duvan Zapata (kiri) dan pemain belakang Napoli Kostas Manolas.

Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia

BERGAMO — Satu tiket final Copa Italia akan diperebutkan antara Atalanta dengan Napoli. Kedua tim akan saling bentrok pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Kamis (11/2) dini hari WIB. Agregat saat ini 0-0 karena pada leg pertama berakhir tanpa gol.

Bacaan Lainnya

Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi Juventus di partai puncak. Bianconeri menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1.

Atalanta menyingkirkan Cagliari dan Lazio untuk tembus ke babak semifinal. Dan La Dea baru saja meraih hasil imbang 3-3 melawan Torino di Serie A pekan lalu.

Atalanta baru memenangkan satu pertandingan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Atalanta berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dengan menyingkirkan Napoli.

Sementara Napoli mengalahkan Spezia dan Empoli untuk tembus ke semifinal. Performa Napoli juga tak terlalu bagus. Mereka baru saja kalah 2-1 dari Genoa.

Itu artinya Napoli tanpa kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Kendati demikian, Napoli tak bisa dianggap remeh. Bagaimanapun juga mereka merupakan juara bertahan.

Atalanta menciptakan banyak peluang pada leg pertama namun mereka tak bisa mengkonversi menjadi gol. Jelang leg ledua beberapa fakta yang perlu diketahui dari kedua tim dilansir dari thehardtackle, Rabu (10/2).

Atalanta dihadapkan dengan beberapa pemainnya yang tak bisa diturunkan. Hans Hateboer masih absen. Cristian Romero harus absen karena skorsing dan Bosko Sutalo diragukan tampil serta Joakin Maechle.

Karena itu rotasi pemain kemungkinan besar akan dilakukan oleh pelatih Gian Piero Gasperini. Namun Gasperini diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 3-4-1-2.

Absennya Hataboer dan Maechle kemungkinan memasang Rafael Toloi sebagai bek sayap kanan. Jose Luis Palomino dan Mattia Caldara diprediksi akan mengisi slot kosong pertahanan Atalanta bersama Djimsiti.

Remo Freuler, Marteem de Roon, Mario Pasalic, Josep Ilicic dan Duvan Zapata kemungkinan akan menjadi starter. Napoli juga menghadapi masalah krisis pemain akibat cedera.

Kostas Manolas dan Dries Mertens cedera. Sedangkan Kalidou Koulibaly terkenak virus Covid-19. Gelandang Fabian Ruiz sudah negatif Covid-19 namun tak mungkin tampil dalam laga tersebut.

Nikola Maksminovic kemungkinan alam mengisi posisi Koulibaly. Dia akan bertandem dengan Amir Rrahmani. Sedangkan Giovanni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj akan mengisi bek sayap.

Tiemoue Bakayoko bisa dimainkan menggantikan Diego Demme yang kelelahan. Eljif Elmas dan Piotr Zielinski akan menemani Bakayoko. Kapten Lorenzo Insigen, Victor Osimhen dan Hirving Lozano akan menjadi senjata Napoli membongkar pertahanan Atalanta.

Prediksi starting XI:

Atalanta: Gollini, Caldara, Palomino, Djimsiti, Toloi, de Roon, Freuler, Gosens, Pasalic, Ilicic, Zapata.

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Hysaj, Elmas, Bakayoko, Zielinski, Lozano, Osimhen, Insigne.

Sumber: Republika

Pos terkait