Ini yang Buat Solskjaer Senang pada Anak Asuhnya

  • Whatsapp
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) merayakan dengan para pemainnya setelah pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Manchester, Inggris, 24 Januari 2021.

Tentu lolos selalu menjadi hal utama dalam piala

MANCHESTER — Ole Gunnar Solskjaer senang dengan sikap dan fokus para pemainnya saat Manchester United melaju ke perempat final Piala FA dengan gol kemenangan Scott McTominay dalam perpanjangan waktu melawan West Ham.

Bacaan Lainnya

Setan merah menang 1-0 pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (10/ 2) dini hari WIB.

Setelah hasil imbang 3-3 di Liga Primer Inggris melawan Everton, United menggali lebih dalam melawan tim West Ham, dengan pemain pengganti Scott McTominay menyelesaikan umpan Marcus Rashford dengan tendangan keras untuk mengamankan kemenangan 1-0 di perpanjangan waktu.

“Tentu lolos selalu menjadi hal utama dalam piala,” kata Solskjaer, yang sedang mencari trofi pertamanya di kursi panas Old Trafford, dikutip dari Independent, Rabu (10/2).

“Sangat senang dengan mentalitasnya, bagaimana mereka mengatur ulang sikap mereka dan kami positif untuk melewatinya. Saya pikir para pemain melihat permainan dengan sangat baik. Kami semakin kuat dan bugar,” tambahnya.

Solskjaer membuat enam perubahan untuk pertandingan putaran kelima Piala FA, kemudian melakukan lima pergantian pemain untuk mempengaruhi permainan ketat timnya. McTominay termasuk di antara mereka yang dimasukkan di babak kedua dan kemudian mencetak gol kemenangan pada menit ke-97 – gol ketujuh lulusan akademi itu dalam 30 penampilan musim ini.

“Scott benar-benar telah mengembangkan bagian itu dari permainannya musim ini,” kata bos United itu. “Tentu saja kami lebih sering membiarkan dia masuk ke kotak penalti, melepaskannya. Dia penyerang yang sangat bagus dan finisher yang sangat klinis,” jelasnya.

Sumber: Republika

Pos terkait