Klopp Kesal Liverpool Gagak Datangkan Koulibaly

  • Whatsapp
Kalidou Koulibaly

Klopp ingin mendapatkan pemain bertahan sebelum 1 Februari

MERSEYSIDE–Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan frustasi dengan kebijakan transfer klub meskipun pemilik menyatakan telah melakukan yang terbaik dengan mempertimbangkan kondisi keuangan saat ini.

Bacaan Lainnya

Klopp ingin mendapatkan pemain bertahan sebelum 1 Februari dan The Reds berhasil mendatangkan dua pemain yaitu Ben Davies dari Preston North dan Ozan Kabak dari Schalke 04.

Namun seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (10/2), pelatih asal Jerman tersebut kesal karena Liverpool gagal mendatangkan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Pasalnya,  Klopp menjadikan Koulibaly sebagai target utama. Koulibaly dikaitkan akan hengkang dari Italia dalam beberapa musim terakhir. Dia dihargai sekitar 100 juta Poundsterling oleh pemilik klub Aurelio De Laurentiis.

Harga tinggi tersebut memberatkan klub yang menginginkannya termasuk The Reds.

Dan Liverpool pun akhirnya memilih pemain alternative yang terjangkau secara keuangan yaitu Davies dengan biaya sekitar 2 juta Poundsterling.

Sedangkan Kabak berstatus pinjaman selama sisa musim ini dengan opsi kesepakatan permanen di musim panas.

Koulibaly merupakan jantung pertahanan Napoli sejak kedatangannya pada 2014. Ia mencatatkan lebih dari 270 penampilan bersama Napoli dan 25 pertandingan diantaranya musim ini. Klopp sedang mencari pemain belakang yang memiliki reputasi tinggi.

Klopp dipusingkan dengan sebagian besar pemain bertahannya cedera. Virgil van Djik, Joe Gomez dan Joel Matip akan absen lama.

Krisis pemain belakang tersebut membuat Klopp memasang Jordan Henderson dan Fabinho sebagai bek tengah meski posisi asli mereka adalah gelandang bertahan.

Sumber: Republika

Pos terkait