PSIS Semarang Pinjamkan Pemain Asingnya ke Klub Kroasia

  • Whatsapp
Flavio Beck Junior (kiri).

Flavio Beck Junior akan bermain membela klub Divisi II Liga Kroasia, NK Solin.

BANDUNG — PSIS Semarang meminjamkan pemain asingnya, Flavio Beck Jr, ke klub asal Kroasia, NK Solin. Flavio Beck akan bermain di Divisi II Liga Kroasia.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman resmi PSIS, Rabu (10/2), PSIS dan NK Solin telah menyelesaikan proses peminjaman Flavio Beck. Si pemain akan tampil untuk NK Solin selama Liga 1 Indonesia berhenti.

Dengan kesepakatan itu artinya Flavio Beck akan kembali ke Semarang jika PSIS sudah kembali berkumpul untuk persiapan kompetisi. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut, Flavio sudah setuju dengan kesepakatan itu.

“Sudah sepakat peminjaman Flavio ke NK Solin. PSIS, NK Solin, dan Flavio sendiri sudah menyetujui. Sama dengan Abanda, kalau PSIS kembali persiapan, yang bersangkutan kembali ke Semarang,” kata Yoyok.

Dengan dipinjamkannya Flavio ke NK Solin, Yoyok berharap kondisi pemainnya akan tetap terjaga. Apalagi Flavio sudah berhenti bermain hampir satu tahun usai Liga 1 2020 dibubarkan pada Maret tahun lalu.

“Dengan dipinjamkannya Flavio, kami berharap yang bersangkutan kondisi fisiknya terjaga. Nanti kalau kembali ke Semarang sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi. Itu akan menjadi dampak positif bagi semua pihak,” tegas Yoyok.

NK Solin berada di Solin, Kroasia, yang berada tidak jauh dari domisili Flavio di Split. Beberapa kali Flavio ikut dalam latihan NK Solin untuk menjaga kondisinya.

Sumber: Republika

Pos terkait