Ramos Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Real Madrid?

  • Whatsapp
Sergio Ramos

Ramos dilaporkan menolak kontrak dua tahun yang diajukan Real Madrid

MADRID — Jurnalis olahraga Siro Lopez mengeklaim pembicaraan kontrak baru Sergio Ramos telah memasuki babak baru.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Football Espana, Rabu (10/2), Ramos dilaporkan menolak kontrak dua tahun yang diajukan Real Madrid namun gajinya akan berkurang 10 persen. Gajinya akan tetap 12 juta Euro bersih jika perpanjangan satu tahun.

Klub dikabarkan menyerah untuk negoisasi kontrak baru Ramos. Klub tak akan memberikan penawaran lain. Lopez mengeklaim Ramos pun sudah menyiapkan kata perpisahaan terhadap klub yang ia bela sejak 2005.

Kapten tim itu kini sedang proses penyembuhan cedera usai operasi lutut. Dan diperkirana akan kembali ke lapangan pada April. Madrid diperkirakan akan mendatangkan David Alaba dari Beyern Muenchen pada akhir musim ini. Isu tersebut menguatkan spekulasi bahwa Ramos akan segera hengkang.

Madrid berencana memperpanjang kontrak Raphel Varane. Namun jika tak memungkinkan Madrid akan memasukkan namanya ke pasa transfer untuk mencari bek tengah lain di musim panas nanti.

Ramos merupakan pemain penting di skuad Los Blancos. Ia mempunyai pengarus besar terhadap permainan tim. Madrid sering kewalahan ketika Ramos absen dan tak sering mengalami kekalahan. Ramos salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Ia pemain yang berani memotong aliran bola. Ia juga tak peduli dengan risiko yang akan diterima demi menyelematkan pertahanannya. Kelebihan lain dari Ramos adalah ia produktif dalam mencetak gol meski berposisi sebagai bek.

Selama berseragama Madrid, Ramos mempersembahkan lima gelar La Liga, empat Liga Champions, empat Piala Super Spanyol,  dua Copa del Rey, empat Piala Dunia antar klub dan tiga Piala Super Eropa. Ia tampil sebanyak 668 pertandingan bersama Madrid dan mencetak 100 gol serta 40 assist.

Sumber: Republika

Pos terkait