Arsenal Bantah Ingin Datangkan Marc Overmars ke London

  • Whatsapp
Marc Overmars

selain Arsenal ia dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona

LONDON — Arsenal membantah ada rencana merekrut direktur Ajax Amsterdam Marc Overmars. Pria asal Belanda itu dikabarkan akan pindah dari Ajax untuk menjabat sebagai direktur sepakbola.

Bacaan Lainnya


Dilansir dari Tribal Football, Rabu (10/2), Overmars merasa telah mencapai semua yang bisa dilakukan di tengah krisis keuangan.

Sebelumnya, Overmars dikaitkan akan hengkang dan selain Arsenal ia dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona jelang musim 2021/2022. Overmars tak asing dengan suasana Barcelona. Ia pernah menjadi bagian Blaugrana ketika menjadi pemain antara tahun 2000 dan 2004.

Dikutip dari football espana, Senin (8/2), Overmars mencatatkan 100 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi. Setelah pensiun sebagai pemain profesional pada 2009, ia bekerja di Ajax sejak 2011 dan mengambil perannya sebagai direktur olahraga pada 2012.

Mantan pemain sayap ini mengembangkan reputasinya sebagai salah satu pemikir muda paling cemerlang dalam bisnis sepakbola. Dan menurut laporan De Telegraaf yang dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona menargetkan dia menjadi bagian dari proyek masa depan.

Kontraknya di Johan Cruyff Arena akan berakhir di akhir musim. Ajax pun mengetahui bahwa Barcelona mengincarnya termasuk Arsenal. Direktur sepakbola Barcelona sekarang ini dipegang Ramon Planes. Posisinya pun belum aman karena tergantung hasil pemilihan presiden klub Maret mendatang.

Barcelona tengah menyiapkan perubahan besar-besar dari seluruh sektor. Mulai dari pemain hingga orang-orang yang ada di jajaran direksi. Perubahan itu sudah dimulai dengan kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih.

Kabar mengenai dia akan berlabuh ke Emirate Stadium sepertinya sulit terwujud. Pasalnya Arsenal telah memiliki Edu sebagai direktur teknik dan kepala eksekutif dipegang Vinai Venkatesham. Dan Arsenal akan segera menunjukkan kepala operasional baru sehingga tak ada ruang bagi Overmars di Arsenal.

Sumber: Republika

Pos terkait