Ini yang Buat City Enggan Kejar Lautaro Martinez

  • Whatsapp
Lautaro Martinez dari Argentina merayakannya saat pertandingan Kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Nasional di Lima, Peru, 17 November 2020.

Martinez merupakan pemain yang ramai dibicarakan dalam beberapa kesempatan

MANCHESTER–Manchester City menyerah dalam perlombaan mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Eurosprt dilansir dari Tribal Football, Rabu (10/2), Martinez tak lagi menjadi target utama City karena klub merasa tak bisa mengamankannya.

Pelatih City Pep Guardiola sedang mencari striker kelas dunia musim panas ini. Ia ingin menyiapkan pengganti Sergio Aguero yang mulai tua dan mulai sering berkutat dengan cedera. Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Romelu Lukaku nama-nama yang diincar City.

Martinez merupakan pemain yang ramai dibicarakan dalam beberapa kesempatan bursa transfer. Penampilan apiknya bersama Nerazzuri membuat klub-klub top Eropa tertarik memakai jasanya. Namun Inter yang tak ingin melepasnya serta badrol yang tinggi membuat jalan dia keluar semakin sulit.

Barcelona salah satu tim top Eropa yang santer dikaitkan dengan Martinez pada musim panas lalu. Ia bahkan dikabarkan nyaris bergabung dengan Blaugrana. Namun detik-detik akhir jendela transfer ia tak jadi berlabuh ke Camp Nou.

Martinez tampil 31 pertandingan bersama Inter di semua kompetisi musim ini. Ia mencetak 12 gol dan enam assist. Inter membeli Martinez pada 2018 dari Racing Club dan total tampil 115 pertandingan, 42 assist dan 15 assist.

Pada awal kedatangannya ke Inter, Martinez kesulitan beradaptasi dengan permainan ala Italia. Namun kedatangan Antonio Conte perlahan performanya menanjak. Dia pun menjadi andalan Conte di lini depan bersama Lukaku.

Sumber: Republika

Pos terkait