Marcelo Perparah Krisis Cedera Bek Real Madrid

  • Whatsapp
Marcelo

Marcelo jadi tumbal kemenangan Madrid atas Getafe.

JAKARTA — Bek kiri Real Madrid Marcelo akan absen selama sekitar tiga pekan karena cedera tulang betis. Cedera yang dialami Marcelo membuat tim asuhan Zinedine Zidane semakin krisis bek, karena enam pemain bertahan termasuk empat full back Los Blancos masuk dalam daftar pemain cedera.

Bacaan Lainnya


Marcelo diturunkan sebagai starter yang merupakan langka terjadi saat Madrid menang 2-0 melawan Getafe Rabu (10/2) dini hari lalu. Hasil itu membawa Madrid menyeruak ke urutan kedua klasemen La Liga terpaut lima poin di bawah pemuncak klasemen Atletico Madrid.


Namun, kemenangan atas Getafe memakan korban. Marcelo harus berjalan terpincang-pincang ke luar lapangan pada akhir pertandingan itu. El Real kemudian menyatakan bahwa bek Brasil itu mengalami cedera tulang betis, namun tak mengungkapkan kapan bisa pulih lagi. 


Namun media massa Spanyol menyebut masa tiga pekan. Waktu selama itu membuat Marcelo kemungkinan absen pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Atalanta pada 24 Februari. Marcelo juga kemungkinan absen pada tiga pertandingan La Liga melawan Valencia, Real Valladolid dan Real Sociedad.

sumber : Antara

Sumber: Republika

Pos terkait