Persatuan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Salurkan Sembako

  • Whatsapp
Suasana deretan makam Covid-19 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, (ilustrasi).  Sebagai bentuk kepedulian bagi para pejuang garda depan Covid-19, Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Group (PIKA-PI Group) menyerahkan sejumlah bantuan kepada para petugas di TPU Pondok Ranggon.

Sebanyak 165 paket sembako diberikan kepada petugas TPU Pondok Ranggon

JAKARTA — Sebagai bentuk kepedulian bagi para pejuang garda depan Covid-19, Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Group (PIKA-PI Group) menyerahkan sejumlah bantuan kepada para petugas di TPU Pondok Ranggon. Kegiatan ini dikoordinasikan oleh Ria Nugroho Christijanto selaku Wakil Ketua Umum dan Koordinator Bidang Sosial PIKA-PI Group.

Bacaan Lainnya

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Devi Shinta Tentawinarno sebagai Perwakilan Bidang Sosial PIKA-PI Group kepada Anak Perusahaan Pupuk Indonesia yang diwakilkan oleh PT Pupuk Indonesia Pangan (PIP) di Kantor Pupuk Indonesia. Perwakilan dari PIP kemudian akan menyerahkan 165 paket sembako kepada TPU Pondok Ranggon.

Selama pandemi, petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) merupakan salah satu garda depan dalam proses penanganan korban Covid-19 yang memiliki tugas cukup berat. Karena itu, PIKA-PI menyasar petugas di TPU Pondok Ranggon sebagai penerima bakti sosial kali ini.

“Bantuan sejumlah 165 paket sembako tersebut diharapkan mampu sedikit meringankan beban mereka. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan mendapat ridho serta berkah dari Yang Maha Kuasa,” ujar Ria dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Sebelumnya Pupuk Indonesia telah mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial selama pandemi Covid-19, antara lain pembagian bantuan sembako bagi masyarakat Kemanggisan pada Juli dan Mei 2020, pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi RSUD Cengkareng pada Maret 2020, dan pemberian bantuan bagi delapan panti asuhan pada April 2020.

Sumber: Republika

Pos terkait