Prekuel Game Of Thrones Mulai Diproduksi April 2021

  • Whatsapp
Prekuel Game Of Thrones,

Prekuel Game Of Thrones, “House of The Dragon” akan mulai syuting pada bulan April.

JAKARTA — Prekuel Game Of Thrones, “House of The Dragon” akan mulai syuting pada bulan April. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Content Officer HBO, Max Casey Bloys pada Rabu. Sebelumnya HBO telah mengumumkan bahwa serial ini akan berlatar 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan memetakan sejarah House Targaryen.

Bacaan Lainnya

Rincian tentang plot film masih dirahasiakan, meskipun beberapa karakter utama telah ditetapkan. Misalnya Paddy Considine akan memerankan karakter King Viserys Targaryen, Emma D’Arcy sebagai pewaris tahta kerajaan, hingga Olivia Cooke berperan Ratu Alicent Hightower. Bloys mengatakan bahwa dunia fantasi yang diciptakan oleh George RR Martin itu akan memberikan banyak peluang untuk spin-off Game of Throne.

“Ini akan menunjukkan bahwa House of the Dragon merupakan sejarah yang tidak bisa dipungkiri yang akan membawa Anda ke Game of Thrones. Dan ada banyak peluang dan cerita baru yang bisa dikembangkan,” kata Bloys seperti dilansir dari laman Daily Mail pada Kamis (11/2).

Film Game of Throne telah menjadi fenomena global dan memenangkan 12 Emmy Awards, termasuk hadiah tertinggi untuk serial drama terbaik. Namun serial drama yang tayang di jejaring HBO itu berakhir pada tahun 2019. Kini, spin off dari serial tersebut “House of the Dragon” akan digarap dan diperkirakan debut tahun depan.

Sumber: Republika

Pos terkait