Ramos Kirim Sinyal Tinggalkan Santiago Bernabeu Akhir Musim

  • Whatsapp
Isyarat Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan bermain di final.

Ramos masih menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Real Madrid

MADRID — Sergio Ramos dikabarkan berniat hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Hal itu disebabkan karena bek veteran tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen El Real. 

Bacaan Lainnya


Dalam laporan jurnalis El Golazo de Gol, Siro Lopez yang dikutip Tribalfootball, Rabu (10/2), Ramos memilih untuk angkat kaki saat kontraknya habis pada Juni mendatang. Real Madrid diklaim menawarkan perpanjangan masa kerja selama dua tahun terhadap bek berusia 34 tahun tersebut. 


Namun, pihak klub akan memangkas gaji Ramos dari 12 juta euro menjadi 10 juta euro per tahun. Di satu sisi, Ramos dilaporkan masih ingin menimbang-nimbang berbagai tawaran yang diterimanya. Kemudian, dirinya akan mengambil kepastian pada bulan depan. 


Saat ini, Ramos sedang fokus memulihkan cedera lututnya. Ia diragukan tampil membela Los Blancos untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Masalah fisik yang membekap bek veteran itu belum menemui tanda-tanda bakal pulih cepat. 


Ramos diprediksi bakal absen hingga Maret mendatang, dan sulit bagi dirinya untuk membela Los Merengues di kedua leg babak 16 besar Liga Champions.  Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta pada 24 Februari mendatang, kemudian menjamu wakil Italia itu pada 16 Maret. 


 

Sumber: Republika

Pos terkait