Rudiger: Tuchel Pernah Bujuk Saya ke PSG

  • Whatsapp
Bek Chelsea Antonio Rudiger.

Rudiger kini menjadi salah satu pilihan utama Tuchel di skuad Chelsea.

LONDON — Pemain Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku pernah diajak oleh Thomas Tuchel untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dalam laporan Tribal Football, Kamis (11/2), Tuchel ketika masih melatih PSG dikabarkan menjadikan Rudiger sebagai target utama dalam bursa transfer di beberapa tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Namun saat ini, Tuchel dipercaya menangani Chelsea termasuk Rudiger yang terdapat di dalam tim. Rudiger pun menjadi salah satu pilihan utama pelatih asal Jerman tersebut di skuad utama the Blues. Pemain yang juga berpaspor Jerman itu sudah berkontribusi dalam tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir Chelsea.

“Dia (Tuchel) sempat ingin membawa saya di PSG pada bursa transfer musim panas, meski kami tidak berbincang langsung soal ini,” kata Rudiger.

Rudiger berharap, Tuchel bisa mengembangkan kariernya di Chelsea. Ia memastikan akan berusaha keras agar mendapat jam terbang reguler di bawah kendali Tuchel.

“Setiap hari saya hanya ingin berada di lapangan sebagai pesepak bola. Kami tidak boleh puas dan ingin hasil yang lebih baik. Itu akan menjadi hal positif bagi diri saya,” ujar Rudiger.

Chelsea perlahan-lahan merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, the Blues berada di peringkat kelima dengan 39 poin.

Sumber: Republika

Pos terkait