Zidane Umbar Ambisi untuk Menangkan Gelar La Liga

  • Whatsapp
Zinedine Zidane

Real Madrid tetap lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid

MADRID — Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid tidak akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga karena ia memuji kinerja profesional dalam kemenangan 2-0 atas Getafe, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Gol-gol pada babak kedua dari Karim Benzema dan Ferland Mendy di Stadion Alfredo Di Stefano mengangkat sang juara tiga poin dari Barcelona ke posisi kedua klasemen.

Mereka tetap lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid dan sekarang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari rival sekota mereka, tetapi Zidane mengatakan pertarungan akan terus berlanjut.

“Saya kira para pendukung Madrid tidak percaya kami tidak akan memenangkan LaLiga,” kata Zidane di situs klub, dikutip dari Sportsmole, Rabu (10/2). “Mereka selalu percaya bahwa kami bisa membalikkan keadaan,” tegasnya.

“Itulah yang akan kami coba lakukan, meskipun mungkin sulit. Kami percaya pada diri kami sendiri. Ada banyak pertandingan yang harus dilalui dan itu semua masih untuk dimainkan,” tambahnya.

Real melemah dengan absennya sejumlah pemain karena cedera dan memainkan bek sayap Mendy dan Nacho dalam posisi tiga bek sementara, tetapi mengalami sedikit kekhawatiran melawan tim Getafe yang hanya memberikan sedikit ancaman

“Kami menggunakan sistem ini untuk beradaptasi dengan situasi, mengingat kami memiliki banyak pemain yang keluar. Kami mengatur permainan dengan baik tanpa terlalu banyak melatihnya,” jelasnya.

Ia senang dengan para pemain karena mereka tampil sangat baik dalam bertahan. Selain itu, menurutnya, sikap tim yang seperti itu patut dicontoh oleh klub-klub lain di luar sana.

“Kami hanya menjalankan bisnis kami. Ada 48 poin untuk dimainkan dan kami hanya akan terus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus berjuang, terus bekerja keras dan tidak melihat apa yang dilakukan orang lain,” katanya.

Sumber: Republika

Pos terkait