Gelandang Persib Tolak Tawaran dari Dua Klub Malaysia

  • Whatsapp
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz berusaha melewati pemain Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 beberapa waktu lalu..

Menurutnya, dia masih memiliki banyak pertimbangan untuk tetap di Persib.

 BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku pernah mendapat tawaran dari klub asal Malaysia. Adalah Kelantan FC, klub yang bermain di kasta kedua Liga Malaysia yang menawarakan Aziz bergabung bersama klub.

Bacaan Lainnya


Aziz kemudian menolak tawaran tersebut. Menurutnya, dia masih memiliki banyak pertimbangan untuk tetap di Persib.


“Kemarin ada tim liga dua Malaysia, Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz, menawari Aziz gabung di sana,” kata Aziz, Jumat (12/2).


Aziz menyebut tawaran tersebut datang pada Desember lalu. Bahkan demi memperlihatkan keseriusannya, Kelantan FC juga sudah memberitahu manajemen Persib. Namun keputusan Aziz bertahan di Persib tetap bulat.


“Persib serius ingin Aziz bertahan. Karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya, tidak ada alasan Aziz meninggalkan Persib,” kata Aziz.


“Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama, jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga,” kata Aziz.


Aziz sendiri optimistis kompetisi di Indonesia bisa kembali berjalan lagi. Dia mengaku masih mengikuti perkembangan liga melalui media massa, termasuk bagaimana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator membuat simulasi pertandingan.


 

Sumber: Republika

Pos terkait