Kapten Bournemouth Usung Misi Balas Dendam Kontra Soton

  • Whatsapp
Kapten Bournemouth, Steve Cook.

Bournemouth jadi satu-satunya tim non-Liga Primer yang bertahan di Piala FA.

 BOURNEMOUTH — Bournemouth berhasil melaju ke babak perempat final Piala FA usai mengandaskan Burnley, 2-0, di putaran kelima, Kamis (11/2) dini hari WIB. Ini menjadi prestasi terbaik The Cherries di turnamen sepakbola tertua sejaga tersebut sejak musim 1956/1957. Pada saat itu, Bournemouth juga berhasil melangkah hingga ke babak perempat final. 

Bacaan Lainnya


Hingga Piala FA musim ini telah menginjak babak perempat final, Bournemouth menjadi satu-satunya klub di luar Liga Primer Inggris yang masih bertahan. The Cherries akan berhadapan dengan Southampton di babak perempat final Piala FA, yang rencananya bakal digelar pada Sabtu (20/3) mendatang. 


Tim besutan Jonathan Woodgate itu pun mendapat sedikit keuntungan lantaran laga itu bakal digelar di kandang mereka di Stadion Dean Court atau Stadion Vitality lantaran alasan penamaan sponsor. Kapten Bournemouth, Steve Cook, mengaku, sudah tidak sabar untuk melakoni laga ini. Pemain bertahan asal Inggris itu pun memiliki misi tersendiri dalam laga kontra Southampton tersebut. Cook berharap, bisa membalaskan dendam kekalahan The Cherries pada pertemuan terakhir antara kedua tim, tepatnya pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim lalu, pertengahan Juli 2020 silam. 

Sumber: Republika

Pos terkait