Kiki Pimpin Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum dan Sosial Cab. Pandeglang

  • Whatsapp
IMG 20210212 WA0024

SUARANESIA.CO- Pandeglang, 11 Februari, 2021. komisariat hukum dan sosial, menyelenggarakan RAK Ke-II komisariat hukum dan sosial juga dihadiri oleh beberapa komisariat lain yang ada di HMI cabang pandeglang.

“RAK ke II komisariat hukum dan sosial dibuka pada 11 februari 2021 pukul 15:00 WIB dibuka oleh kakanda Iin muhlisin( Sekjen MD KAHMI Kab, Pandeglang) serta dihadiri oleh perwakilan cabang pandeglang Kakanda Entis sumantri (tayo) selaku Kabid Hukum & Ham HMI Cabang Pandeglang, Evan Kuswandi Setering Comite SC Serta jajaran Kepengurusan Lainya yang Sudah Di mantadtariskan untuk Membuka Acara RAK Kom FHS (P) Oleh Kabid PO Dan Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang kanda Hadi Setiawan, SH. Alhamdulillah selesai pada 12 februari 2021 pukul 04:00 WIB dini hari.

Kami seluruh Panitia mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Seluruh Tamu Undangan serta semua Pihak yang ikut Berkontribusi dalam Menyukseskan Acara RAK Ini “,ungkap samsul hidayat selaku ketua pelaksana”

Acara yang di selenggarakan di KBC karoeng berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa kendala dan Dinamika forum yang membuat forum Berwarna dan sedikit tidak kondusif, tapi hal ini tidak membuat turun semangat para peserta yang memiliki harapan FHS lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan RAK berhasil terlaksana dan menetapkan Kiki Badrul Hakiki sebagai formature, Terpilih moh arif dan fauzan afredo sebagai mide formature,Terpilih akhirnya saya lega dan berharap Pemimpin Kom FHS (P) kedepannya mampu membuat perubahan yang lebih baik untuk FHS lebih unggul dan berdaya saing tinggi Serta Lebih Revolusioner,”-ungkap Farid Jazuli selaku Demisioner ketua Umum HMI Komisariat Hukum dan sosial.

Sesuai Dengan AD/ART Pasal 9 Tentang HMI adalah Organisasi Perjuangan,organisasi yang menjaga komitment keumatan dan kebangsaan, semoga Amanah ini bisa saya jalankan untuk Komisariat Hukum dan sosial yang progresif, unggul,dan revolusioner, serta Menjaga Marwah Perjungan HMI dan visi-misi HMI.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Terpilih Kiki Badrul Hakiki memberikan ucapan terimakasihnya atas atensi yang diberikan terhadap dirinya sehingga ia diamanahkan membawa organisasi HMI Komisariat Hukum dan Sosial Cab. Pandeglang kedepan.

“Terimakasih kawan, Terimakasih Semuanya Atas Amanah yang telah Di Berikan kepada saya sebagai Ketua Umum HMI KOM FHS (P) Semoga ini adalah langkah Awal Perjungan FHS untuk kemaslahatan umat dan Bangsa yakin Usaha Sampai ( YAKUSA ),”-Ungkap Kiki Bahrul Hakiki Ketua Umum Formatur Terpilih.”

Pos terkait