Liverpool dan MU Berminat pada Florian Neuhaus

  • Whatsapp
Pemain Jerman Florian Neuhaus (kanan) berduel bola dengan pemain Turki Efecan Karaca.

Florian Neuhaus telah menjadi salah satu andalan tim Gladbach

LIVERPOOL — Gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus menarik minat klub Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya


Mengutip dari Tribal Football, Kicker melaporkan Liverpool dan Manchester United adalah dua di antara klub-klub yang telah menyatakan ketertarikannya pada Neuhaus.

Gelandang berusia 23 tahun telah menjadi salah satu andalan tim Gladbach dan penampilannya telah menarik minat pengintai di seluruh Eropa dengan Tottenham Hotspur juga disebutkan di antara calon pelamar.

Sementara itu, juara bertahan Liga Primer dan pemimpin klasemen saat ini secara teratur mencari Neuhaus, dan mereka mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas.

Bintang asal Jerman itu dinilai sebagai salah satu gelandang muda terbaik Eropa, jadi wajar jika banyak klub Eropa yang tertarik ingin mendatangkannya. Neuhaus adalah salah satu pemain terbaik Gladbach.

Klub Bundesliga menyadari bahwa pemain internasional Jerman tersebut diminati oleh sejumlah klub raksasa, namun mereka tak khawatir dengan situasi tersebut mengingat sang bintang masih terikat kontrak hingga tahun 2024 dan memiliki klausul pelepasan 40 juta euro, yang mulai aktif di musim panas nanti.

Monchengladbach akan mempertahankan Neuhaus hingga akhir musim ini dan kemudian memecah perang transfer antara klub-klub peminatnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain tiga klub di atas, Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik ingin merektut Neuhaus.

Sumber: Republika

Pos terkait