Milan Ingin Boyong Hakim Ziyech

  • Whatsapp
Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech.

Chelsea menunjukkan kecenderungan untuk membiarkan Ziyech pergi di musim panas

MILAN — Raksasa Seri A Italia AC Milan dan Juventus dikabarkan sedang melihat peluang untuk mendatangkan bintang Chelsea Hakim Ziyech. Pemain Maroko itu gagal menggemparkan dunia sejak tiba di klub Stamford Bridge.

Bacaan Lainnya

Dia hanya memainkan peran kecil musim ini, dan tidak jelas apakah dia akan masuk dalam rencana bos baru Thomas Tuchel. Mengutip dari Tribal Football, menurut Calciomercatoweb, jika Chelsea menunjukkan kecenderungan untuk membiarkan Ziyech pergi di musim panas, Milan dan Juve akan pindah untuknya.

Tapi Ziyech belum menunjukkan indikasi dia menginginkan transfer, dan mungkin masih membalikkan situasinya sebelum akhir musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan start pertamanya di bawah Tuchel dalam kemenangan 1-0 di Piala FA atas Barnsley, pada Jumat (12/2), tetapi ia gagal tampil mengesankan dan diganti di babak kedua.

Pada era Frank Lampard, Hakim Ziyech memainkan peran yang amat penting. Dia menjadi andalan Frank Lampard di posisi winger kanan pada formasi 4-2-3-1. Jika tidak sedang cedera, Ziyech hampir pasti bermain. Tapi sajak posisi Lampard diganti oleh Tuchel, Ziyech tidak lagi menjadi pilihan utama di starting XI.

Hakim Ziyech belum pernah bermain secara penuh dari lima laga yang dimainkan Chelsea bersama Tuchel. Ia harus bersabar di bangku cadangan. Posisinya tergantikan oleh Callum Hudson-Odoi dalam formasi 3-4-2-1 yang digunakan Tuchel.

Sumber: Republika

Pos terkait