Mou: Fokus Dele Alli Terganggu Rumor Transfer

  • Whatsapp
Dele Alli

Dele Alli masih belum bisa fokus sepenuhnya untuk The Lillywhites.

  LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai, Dele Alli masih belum bisa fokus sepenuhnya untuk bisa kembali tampil maksimal buat The Lilywhites. Gelandang serang asal Inggris itu, tutur Mourinho, masih belum bisa mengalihkan fokusnya dari rumor kepindahannya ke Paris Saint Germain pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Bacaan Lainnya


Sebelumnya, pada sepanjang bursa transfer Januari, Alli memang kerap disebut-sebut bakal meninggalkan Spurs. Tidak tanggung-tanggung, klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dikabarkan telah melayangkan penawaran peminjaman pemain berusia 24 tahun itu ke Spurs.


Alli diharapkan bisa memperkaya opsi dan menambah kedalaman lini tengah tim utama Les Parissiens. Namun, hingga jendela transfer musim dingin resmi ditutup, kedua klub tidak mencapai kata sepakat. Alhasil, Alli pun tetap bertahan di Spurs.


Kendati begitu, situasi yang dihadapi Alli pada paruh kedua musim ini tidak terlalu banyak berubah. Eks gelandang serang Milton Keynes Dons itu tetap jarang mendapatkan kesempatan tampil.


 

Sumber: Republika

Pos terkait