Perseteruan Panas Juventus Vs Inter dan Conte Vs Agnelli

  • Whatsapp
Para pemain Juventus merayakan keberhasilan melangah ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Inter Milan di semifinal. Juventus bermain imbang 0-0 dengan Inter pada leg kedua, tapi lolos berkat kemenangan 2-1 di leg pertama.

Perseteruan Conte dan Agnelli menambah panas persaingan Juventus dan Inter.

  TURIN — Perseteruan antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata bukan satu-satunya kontroversi yang terjadi saat I Bianconeri menerima lawatan I Nerazzurri pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya


Adu mulut, yang berujung pada ancaman, juga terjadi antara Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dengan Direktur Teknik Inter Milan, Gabrielle Orialli. Menurut Gazzetta dello Sports, berdasarkan sumber dari Inter Milan, insiden pertikaian adu mulut antara Paratici dan Oriali itu terjadi saat dua petinggi di jajaran direksi masing-masing klub itu bertemu di lorong masuk ke dalam ruang ganti pada jeda pergantian babak.


Pada saat itu, Oriali dikabarkan meminta kepada pemain dan oficial Juventus untuk tidak berbicara kepada para pemain Inter Milan. Namun, Paratici langsung merespon permintaan Orialli itu dengan mengeluarkan nada ancaman.


”’Sebaiknya, kamu yang mundur dan menjauh dari kami, atau tidak saya akan memukulimu,’ kata Paratici pada saat itu,” tulis laporan Gazetta dello Sports seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/2).


 

Sumber: Republika

Pos terkait