PHM Terima Sertifikat ISO Sistem Manajemen Berkelanjutan

  • Whatsapp
T Pertamina Hulu Mahakam (PHM) selaku operator Wilayah Kerja (WK) Mahakam, dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) selaku induk perusahaan, mengumumkan bahwa perusahaan menerima sertifikasi ISO 22301:2019 Sistem Manajemen Keberlanjutan Bisnis.

PHM mencatatkan milestone baru dengan menerima Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA — PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) selaku operator Wilayah Kerja (WK) Mahakam, dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) selaku induk perusahaan, mengumumkan bahwa perusahaan menerima sertifikasi ISO 22301:2019 Sistem Manajemen Keberlanjutan Bisnis (Business Continuity Management System/BCMS) dari PT British Standard Institution (BSI) Group Indonesia. Penyerahan sertifikat ISO 22301:2019 BCMS ini dilakukan dalam sebuah acara secara daring di Jakarta, oleh Direktur Keuangan PT BSI Group Indonesia, Kusuma Widjaja, kepada Direktur Utama PHI selaku Kuasa Direktur Utama PHM, Chalid Said Salim, pada Rabu (10/2). Turut hadir menyaksikan Kepala Divisi Penunjang Operasi SKK Migas, Bagus Bina Edvantoro, Senior Vice President Enterprise Risk Management PT Pertamina (Persero), Sjahril Rachmad Atas, dan General Manager PHM, Agus Amperianto. General Manager PHM, Agus Amperianto, mengatakan ISO 22301:2019 BCMS ini adalah versi terbaru yang berlaku di WK Mahakam.  Pada 2015 WK Mahakam memperoleh sertifikasi pertama ISO 22301:2012 untuk 4 lokasi kerja. Kemudian pada tahun 2018, sertifikasi itu dikukuhkan atas nama PT Pertamina Hulu Mahakam.

Bacaan Lainnya


“Pada hari ini, PHM mencatatkan milestone baru dengan menerima Sertifikasi ISO 22301:2019 untuk empat lokasi kerja, yaitu Jakarta Head Office (JHO), Balikpapan Base Office (BBO), Senipah Peciko South Mahakam (SPS) dan Handil Central Processing Area (HCA). Kami sedang mempersiapkan agar sertifikasi  ini juga diperluas ke lapangan-lapangan lain di WK Mahakam,” katanya dalam siaran persnya.

Sumber: Republika

Pos terkait