Sinyal dari Icardi via Aktivitas di Media Sosial

  • Whatsapp
Mauro Icardi

Icardi memang sempat digadang-gadang bakal hijrah ke Stadion Allianz Turin

TURIN — Pasca keberhasilan mengantarkan Juventus ke partai final Coppa Italia, sejumlah penggawa Si Nyonya Tua mengunggah foto selebrasi keberhasilan tersebut di akun media sosialnya masing-masing. Sebuah unggahan foto dari bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, di akun instagram-nya ternyata mendapatkan respon dari salah satu mantan penggawa Inter Milan.

Bacaan Lainnya


Adalah mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang memberikan respon terhadap foto unggahan Bonucci tersebut. Namun, alih-alih memberikan respon negatif atas foto tersebut, striker asal Argentina itu malah memberikan respon positif.


Bahkan, Icardi memberikan tanda likes atau menyukai unggahan foto yang memuat sejumlah penggawa Juventus, lengkap dengan pelatih Andrea Pirlo, mengungkapkan ekspresi kegembiraan di ruang ganti pemain. Tidak hanya Bonucci, Icardi diketahui juga melakukan hal serupa di sejumlah akun instagram para penggawa Juventus.


”Mantan striker Sampdoria itu sepertinya memiliki hubungan baik dengan para pemain bintang Juventus, seperti Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, karena dia melakukan hal serupa di akun instagram mereka. Begitu pun foto selebrasi dari pemain Juventus lain, yang merayakan keberhasilan mereka menyingkirkan mantan klub Icardi,” tulis laporan Football Italia, Kamis (11/2).


 

Sumber: Republika

Pos terkait