Waddle Yakin Tuchel Ganti Beberapa Pemain Lawan Newcastle

  • Whatsapp
Reaksi pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Minggu, 7 Februari 2021.

Gol tunggal Tammy Abraham memungkinkan Chelsea melaju ke perempat final Piala FA.

LONDON — Chris Waddle yakin beberapa pemain Chelsea yang tampil dalam kemenangan tipis 1-0 atas Barnsley pada putaran kelima Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB, akan dipecat untuk pertandingan Chelsea berikutnya yakni melawan Newcastle di Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya

Gol tunggal Tammy Abraham memungkinkan Chelsea melaju ke perempat final Piala FA. Tapi pelatih, Thomas Tuchel tidak senang dengan penampilan tersebut dan mengatakan setelah pertandingan bahwa timnya menunjukkan kurangnya keberanian di Oakwell melawan tim Barnsley yang bersemangat.

Waddle memuji tim Championship dan menilai mereka memberikan tantangan sulit pada tim yang memiliki pemain kelas dunia. “Barnsley bisa mendapatkan banyak pujian dan tepukan di punggung,” kata Waddle dikutip dari Insidefutbol, Jumat (12/2).

“Mereka bermain sangat baik. Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada tim Chelsea yang telah membuat perubahan tetapi masih memiliki banyak pemain internasional,” katanya.

Tapi dia menekankan bahwa Tuchel pasti marah tentang penampilannya dan percaya beberapa pemain yang dia beri kesempatan melawan Barnsley akan dipecat untuk pertandingan Chelsea berikutnya.

“Saya tidak berpikir manajer Chelsea akan senang. Saya yakin dia akan memiliki kata-kata. Beberapa pemain tidak akan memainkan pertandingan berikutnya, saya yakin,” tegasnya.

Sumber: Republika

Pos terkait