10 Dosa Besar Wasit Alejandro Hernandez ke Real Madrid

  • Whatsapp
Wasit Alejandro Jose Hernandez

Wasit Alejandro Hernandez kerap membuat keputusan yang merugikan Real Madrid.

 MADRID — Real Madrid sangat kecewa dengan keputusan wasit Alejandro Hernandez Hernandez dalam laga derbi Madrid. Hernandez tak memberikan penalti kepada Los Blancos setelah pemain Atletico Felipe handball di kotak terlarang. Laga pekan ke-26 La Liga Spanyol 2020/2021 di Wanda Metropolitano tersebut berakhir imbang 1-1, Ahad (7/3)

Bacaan Lainnya


Insiden itu menambah ‘dosa’ Hernandez di mata pendukung Los Blancos. Dilansir Marca, Selasa (9/3), Hernandez selalu membawa kerugian kepada Madrid lewat serangkaian keputusannya.


Berikut 10 dosa besar Alejandro Hernandez saat memimpin pertandingan Real Madrid :


1. Penalti Raphael Varane oleh Rakitic 2019/2020


Dalam El Clasico musim lalu di Camp Nou, Real Madrid menginginkan dua penalti, keduanya karena pelanggaran terhadap Raphael Varane. Yang pertama karena tarikan oleh Ivan Rakitic di kotak terlarang.


2. Pelanggaran Raphael Varane oleh Clement Lenglet 2019/2020


Insiden kedua dalam El Clasico yang sama membuat Real Madrid marah, karena Clement Lenglet menjatuhkan bek Prancis di kotak penalti, membuat klub ibu kota marah.


3. Handball Jose Campana 2019/2020


Jose Campana menyentuh bola di kotak terlarang ketika timnya Levante melawan Real Madrid, tapi lolos dari hukuman penalti. Akhirnya Los Blancos kalah lewat gol telat.


4. Pelanggaran Luis Suarez yang menghasilkan gol 2017/2018


Dalam El Clasico lainnya, Suarez mencuri bola dari Varane dengan melakukan pelanggaran terhadap pemain Prancis itu. Pelanggaran tersebut diakhiri dengan sebuah gol. Suarez sendiri mengatakan seusai laga bahwa ia “melakukan sedikit pelanggaran”.


5. Jordi Alba melanggar Marcelo 2017/2018


Los Blancos menginginkan penalti untuk pelanggaran oleh Jordi Alba terhadap Marcelo di area terlarang, tetapi tidak diberikan.


 

Sumber: Republika

Pos terkait