Album Solo Rosé BLACKPINK Pecahkan Rekor

  • Whatsapp
Pemesanan album solo Rosé BLACKPINK capai 400 ribu kopi.

Pemesanan album solo Rosé BLACKPINK capai 400 ribu kopi.

 SEOUL — Rosé Blackpink memecahkan rekor dengan album debut solonya. Agensi YG Entertainment mengungkapkan bahwa album single solo Rosé ‘R’ telah melampaui 400 ribu kopi preorder stok pada 8 Maret.

Bacaan Lainnya


Jumlah itu dicapai hanya dalam empat hari sejak preorder untuk album dimulai pada 4 Maret lalu. Dilansir Soompi pada Selasa (9/3), angka 400 ribu adalah jumlah preorder stok tertinggi yang dicapai solois wanita di Korea.


Angka itu merupakan jumlah pesanan tidak hanya dari Korea, tetapi juga banyak wilayah lain, termasuk Cina, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa. Jumlah itu diperkirakan akan meningkat lebih tinggi, karena beberapa hari lagi masih tersisa sampai album dirilis.


Sebelumnya, full album pertama Blackpink The Album memecahkan rekor girl group K-pop untuk preorder stok. Peminatnya hampir satu juta kopi. Sekarang, Rosé memegang rekor ini, baik sebagai grup maupun solois.


‘R’ dan judul lagu “On the Ground” dijadwalkan rilis pada 12 Maret pukul 14.00 waktu Korea. Album fisik akan tersedia pada 16 Maret mendatang.

Sumber: Republika

Pos terkait