Beruntung, Rashford Terhindar dari Cedera Parah

  • Whatsapp
Marcus Rashford beraksi selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Manchester, Inggris, 24 Januari 2021.

setelah melakukan pemeriksaan, Rashford tak mengalami cedera signifikan

MANCHESTER — Striker Manchester United Marcus Rashford, tidak mengalami cedera ligamen pada engkelnya, setelah ditarik keluar dalam derby Manchester Ahad lalu.

Bacaan Lainnya


Pemain berusia 23 tahun itu terpaksa digantikan Mason Greenwood pada babak kedua di Etihad, setelah terlihat pincang usai berlari kencang saat mengantisipasi serangan balik Manchester City.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (9/3), setelah melakukan pemeriksaan, Rashford tak mengalami cedera signifikan, tapi masih kesulitan untuk berlari karena kakinya masih bengkak dan memar. Meski demikian, itu tetap jadi kabar baik bagi United, karena ternyata Rashford tak mengalami cedera serius.

Hanya saja, penyerang internasional Inggris itu diragukan bisa tampil saat MU berhadapan dengan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.


Namun ini akan mengurangi opsi Ole Gunnar Solskjaer di lini depan, menyusul kebugaran Edinson Cavani yang masih diragukan juga.

Penyerang asal Uruguay itu absen saat MU menang 2-0 atas City karena masih cedera. Sehingga masih jadi tanda tanya apakah Cavani akan siap dimainkan saat melawan Milan atau tidak.


Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak jangka pendek bersama United hingga akhir musim ini, setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Sumber: Republika

Pos terkait