BTS Lelang Pakaian MV ‘Life Goes On’ di Grammy Week

  • Whatsapp
Grup KPop BTS

BTS kolaborasi lelang dengan para artis lain di nominasi Grammy Week.

SEOUL — BTS menyumbangkan satu set pakaian nyamannya dari video musik (MV) “Life Goes On” untuk amal. Billboard melaporkan bahwa BTS bergabung dengan sesama nominasi Grammy Awards dan artis lain dalam mendonasikan item ke lelang Grammy Week, yang membantu Grammy Museum dan inisiatif pendidikan musiknya. Lelang daring dimulai pada 8 Maret hingga 23 Maret mendatang.

Bacaan Lainnya


Dilansir Soompi pada Selasa (9/3), lelang diadakan dalam kemitraan dengan Charitybuzz. Situs Charitybuzz menunjukkan bahwa BTS menyumbangkan satu set pakaian yang dikenakan oleh tujuh anggota di MV “Life Goes On.” Video musik itu dirilis pada November lalu sebagai judul lagu untuk album terbaru ‘BE’.


Nominasi lain yang telah menyumbangkan barang, atau pengalaman pelelangan, seperti Taylor Swift, Post Malone, Ariana Grande, Black Pumas, Billie Eilish, HER, Phoebe Bridgers, dan banyak lagi. Pada 2020, BTS menyumbangkan mikrofon yang dibuat khusus ke lelang Grammy Week. Mikrofon dengan tanda tangan para anggota itu terjual seharga 83.200 dolar AS (sekitar Rp 1,2 miliar). Satu set ansambel dari MV “Dynamite” mereka berhasil mengumpulkan dana 162.500 dolar AS (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk MusiCares pada Januari ini.


Lagu “Dynamite” BTS mendapat nominasi untuk penghargaan Grammy pada tahun ini. Lagu itu bersaing di kategori Best Pop Duo / Group Performance. Upacara Penghargaan Grammy ke-63 berlangsung pada 14 Maret, dan BTS juga akan tampil selama pertunjukan.

Sumber: Republika

Pos terkait